Vespa Listrik (Dok. Instagram/@billionairesproject)

Bantu UMKM, Billionaire’s Project & Elders Company Lelang Vespa Listrik Seharga Rp 108 Juta

31 August 2021   |   05:25 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Billionaire’s Project dan Elders Company berkolaborasi merilis koleksi apparel dengan mengusung tema "Berkendara Ria” tepat pada hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76. Dalam rangkaian kolaborasi fesyen tersebut, keduanya juga sepakat membuat vespa yang sudah dikonversi ke listrik untuk dilelang.

Seluruh hasil lelang tersebut akan digunakan untuk membantu para pelaku UMKM yang terkena dampak pandemi.

Faisal, tim dari Billionaire’s Project mengatakan hasil lelang untuk berbagi yang diadakan selama 12 jam tersebut disambut baik oleh pengikut Billionaire’s Project dan Elders Company di Instagram. Terbukti, mereka mampu menjual vespa listrik “Berkendara Ria” senilai Rp 108 juta.

Tom Liwafa, entepreneur sukses asal Surabaya sekaligus owner dari brand fashion dan kosmetik Deliwafa, berhasil menjadi bidder tertinggi dan terpilih menjadi pemenang lelang tersebut.Tom berharap hasil yang didapatkan dari lelang tersebut bisa meringankan sebagian beban orang yang terkena dampak pandemi.

“Saya juga berharap semoga makin banyak orang-orang yang ingin memberikan bantuan dengan cara kreatif seperti ini,” ujarnya.

Seluruh hasil lelang tersebut langsung diserahkan Billionaire’s Project ke kitabisa.com yang nantinya akan disalurkan kepada penerima bantuan, khususnya pelaku UMKM yang terkena dampak pandemi dan berhubungan dengan pengendara motor.

Adapun bantuan tersebut akan disalurkan ke berbagai daerah seperti Surabaya, D.I Yogyakarta, Bandung, Bogor, Depok dan Jakarta.

“Kami yakin semakin banyak orang baik berkolaborasi seperti ini maka akan semakin banyak saudara-saudara kita pegiat UMKM dapat terbantu. Kami akan memantau dan memastikan donasi dari hasil lelang ini diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan,” ujar Fara Devana, Public Relations Kitabisa.

Arya Hidayat, dari Elders Company mengaku sangat bersyukur dengan suksesnya lelang tersebut, sekaligus menunjukan bahwa masyarakat Indonesia memiliki empati dan kebersamaan yang tinggi dalam menghadapi pandemi ini.

“Di sisi lain ini menunjukan bahwa apresiasi generasi muda Indonesia terhadap karya anak bangsa sangat lah tinggi,” ujarnya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

BTOB 4U Bawakan Konsep Musikal dalam Video Klip Lagu Outsider

BERIKUTNYA

Mengapa Ayam & Telur Organik Lebih Sehat?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: