Kenalan dengan HIAND, Platform Penghubung Penggemar dan Bintang Drama Korea
09 December 2024 |
07:30 WIB
Keinginan para fan untuk makin terhubung dengan para bintang idola meningkatkan kebutuhan akan wadah komunikasi yang lebih spesifik. Salah satu platform yang hadir dalam konteks ini adalah HIAND. Aplikasi ini dirancang untuk menghubungkan penggemar di seluruh dunia dengan aktor dan aktris drama Korea.
HIAND merupakan produk dari perusahaan Hiand Co., Ltd. Kehadiranya di antara aplikasi sejenis terbilang baru. Di layanan Google Play, platform ini baru hadir menyapa publik per 26 November 2024. Mereka mendeskripsikan diri sebagai layanan komunikasi antara aktor dan para penggemar. Berikut deskripsi dari perusahaan.
Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Light Shop, Karya Kreator Webtoon Moving
Tak berhenti di sana melalui akun X resminya @hiand_official per 4 Desember 2024, mereka membagikan satu postingan yang menunjukan akan ada penambahan line up baru di jajaran artis mereka.
HIAND membedakan diri dari platform keterlibatan penggemar lainnya melalui fokusnya pada real time interaction dan exclusive content. Platform ini turut menekankan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara langsung seperti pertemuan virtual dan sesi tanya jawab bersama jajaran aktor dan aktris ternama.
Interaksi langsung ini menciptakan komunitas dan rasa kedekatan yang sering kali kurang mampu diwujudkan oleh platform fan tradisional lain. Bukan itu saja, HIAND juga menawarkan merchandise resmi dan konten di balik layar, yang semakin meningkatkan pengalaman penggemar untuk merasa dekat dengan favorit mereka.
Kehadirannya di antara para penggemar disambut dengan respon cukup baik. Dengan lebih dari 10.000 pengguna telah mengunduh aplikasi. Dengan cakupan 4.8 bintang sebagai akumulasi kesan pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini.
HIAND adalah salah satu wadah untuk meningkatkan pengalaman menjadi bagian dari komunitas K-drama global. Ini menjadi alternatif dari sejumlah aplikasi sejenis seperti Bubble kawakan SM Entertainment, Vlive, hingga Weverse. Gimana, apakah Genhype bagian fan drakor dan tertarik mengunduh aplikasi ini?
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)
Editor: Syaiful Millah
HIAND merupakan produk dari perusahaan Hiand Co., Ltd. Kehadiranya di antara aplikasi sejenis terbilang baru. Di layanan Google Play, platform ini baru hadir menyapa publik per 26 November 2024. Mereka mendeskripsikan diri sebagai layanan komunikasi antara aktor dan para penggemar. Berikut deskripsi dari perusahaan.
Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Light Shop, Karya Kreator Webtoon Moving
Meski masih tergolong baru, HIAND sudah berhasil menjalin kerja sama dengan sejumlah bintang top tier drakor saat ini. Sebut saja Woo Do-hwan dengan karya terbarunya Mr. Plankton, Hwang in-youp dengan Family by Choice, Ji Chang-wook dengan Queen Woo, hingga aktor senior sekelas Park Seo-jun dan Lee Jong-suk tak luput dari jajaran barisan ini.“Direct Messages (DM) Fans and actors can exchange direct messages, bringing them closer together through 1:1 communication. Real-time video messages shared directly by actors, allowing fans to connect with them anytime, anywhere around the globe,” tulis manajemen HIAND.
Tak berhenti di sana melalui akun X resminya @hiand_official per 4 Desember 2024, mereka membagikan satu postingan yang menunjukan akan ada penambahan line up baru di jajaran artis mereka.
HIAND membedakan diri dari platform keterlibatan penggemar lainnya melalui fokusnya pada real time interaction dan exclusive content. Platform ini turut menekankan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara langsung seperti pertemuan virtual dan sesi tanya jawab bersama jajaran aktor dan aktris ternama.
Interaksi langsung ini menciptakan komunitas dan rasa kedekatan yang sering kali kurang mampu diwujudkan oleh platform fan tradisional lain. Bukan itu saja, HIAND juga menawarkan merchandise resmi dan konten di balik layar, yang semakin meningkatkan pengalaman penggemar untuk merasa dekat dengan favorit mereka.
Kehadirannya di antara para penggemar disambut dengan respon cukup baik. Dengan lebih dari 10.000 pengguna telah mengunduh aplikasi. Dengan cakupan 4.8 bintang sebagai akumulasi kesan pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini.
HIAND adalah salah satu wadah untuk meningkatkan pengalaman menjadi bagian dari komunitas K-drama global. Ini menjadi alternatif dari sejumlah aplikasi sejenis seperti Bubble kawakan SM Entertainment, Vlive, hingga Weverse. Gimana, apakah Genhype bagian fan drakor dan tertarik mengunduh aplikasi ini?
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)
Editor: Syaiful Millah
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.