Penyanyi Elvan Saragih. (Dok. Warner Music Indonesia)

Elvan Saragih Rilis Single Kau Ulangi Lagi

27 August 2021   |   20:57 WIB

Genhype pernah mengalami momen di mana ada kesalahan dalam sebuah hubungan yang terus dilakukan berkali-kali hingga pada tahap di mana hal tersebut bisa menjadi kewajaran bahkan pembenaran? Melalui single solo terbaru dari Elvan Saragih yang berjudul Kau Ulangi Lagi, dia mengajak pendengar untuk meninggalkan hal tersebut.

Single ini bercerita tentang upaya meninggalkan sebuah hubungan sebagai respon dari pengulangan kesalahan yang terus terjadi hingga berdampak pada tidak sehatnya sebuah hubungan, di mana seharusnya kebahagiaan dalam sebuah hubungan adalah yang harus dikejar dan diutamakan.

Elvan berbagi cerita bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang memiliki pasangan yang cenderung suka melakukan kesalahan yang sama berulang kali hingga orang tersebut memilih untuk meninggalkannya. Dia mengaku bahwa dirinya merasa dekat dengan tema lagu tersebut.

"Uniknya adalah aku pernah di situasi yang sama di lagu ini, antara yang meninggalkan maupun yang ditinggalkan. Jadi ini cukup terkait dengan saya,” tuturnya dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id.

Beraliran pop dan soul R&B, lagu ini digarap oleh Asta Andoko dari grup RAN dan dibantu oleh vocal director Bowo 'Soulmate', dan Handyanto Jiwamata sebagai komposer, produser, dan arranger. Hasilnya, tercipta lagu yang mudah didengar dengan melodi yang menarik melalui lantunan gitar yang kental.
 

Single Kau Ulangi Lagi bisa dinikmati secara daring melalui berbagai platform streaming seperti Spotify dan Youtube.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Dompet Digital DANA Rilis Versi 2.0, Apa yang Beda?

BERIKUTNYA

Gaya Hidup Sehat Dimulai dari Sumber Makanan Nabati

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: