Yoon Mi-rae. (Dok. Feel Ghood Music)

Yoon Mi-rae Bawakan Lagu Bon Jovi untuk Soundtrack Hospital Playlist 2

27 August 2021   |   09:27 WIB

Adakah di sini yang terus menonton setiap episode dari Hospital Playlist 2? Siap-siap ya karena solois Yoon Mi-rae akan membawakan ulang salah satu lagu hits dari band rock asal Amerika Serikat Bon Jovi, yaitu It's My Life! Lagu remake ini akan menjadi lagu kesepuluh dalam rangkaian soundtrack orisinal untuk instalasi kedua dari serial Hospital Playlist tersebut.

"Halo teman-teman, Yoon Mi-rae menyanyikan [lagu] untuk serial televisi Hospital Playlist [2]. Mereka ingin [remake lagu] It's My Life milik Bon Jovi. Kami tidak ingin mengacak-acak dengan lagu aslinya tapi dia telah mendukung [dia]. Semoga Anda menikmatinya," tutur rapper sekaligus CEO dari agensi Feel Ghood Music Tiger JK.
 
Star News melaporkan, lagu remake ini diransemen ulang oleh grup akustik J Rabbit yang pernah memegang beberapa proyek dalam soundrack orisinal serial ini seperti You Always yang merupakan lagu remake dari rilisan yang sama pada 1993.

It's My Life versi remake ini akan menekankan pada melodi piano yang berbeda dibandingkan dengan lagu aslinya yang beraliran rock dengan lantunan gitar yang khas. Selain itu, aransemennya akan menyesuaikan dengan serial Hospital Playlist 2 yang lebih ramah bagi publik dan lebih harmonis dengan kombinasi gitar, drum elektrik, dan instrumen orkestra yang lebih mudah masuk ke telinga pendengar.

Lagu yang akan dirilis resmi secara daring ini sebelumnya sudah diperdengarkan lebih awal di episode ke-10 dari Hospital Playlist 2 yang rilis pada Kamis (26/8), tepatnya dimasukkan ke dalam penampilan band di sana.
 


Yoon Mi-rae merupakan penyanyi dan rapper asal Korea Selatan yang lebih banyak dikenal dengan alias T. Selain dikenal sebagai solois, perempuan kelahiran tahun 1981 ini juga dikenal sebagai satu dari anggota grup hip hop MFBTY bersama dengan Tiger JK  dan Bizzy.

Saat ini Yoon bernaung di bawah agensi Feel Ghood Music yang didirikan oleh Tiger JK pada 2013 dan telah aktif mengisi beberapa soundtrack orisinal untuk beberapa serial televisi seperti Master's Sun, Descendants of the Sun, Legend of the Blue Sea, Crash Landing on You, dan Itaewon Class.

Salah satu lagunya, Touch Love untuk Master's Sun memenangkan penghargaan Mnet Asian Music Awards dan MelOn Music Awards pada 2013.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Jaga Kesehatan Mental dengan Melakukan 5 Hal Berikut

BERIKUTNYA

Yuk Coba Resep Lemongrass Chicken Banh Mi, Submarine Sandwich ala Vietnam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: