TWICE (Dok. TWICE/Instagram)

TWICE Bakal Isi Soundtrack Pertama untuk Serial Hospital Playlist 2

06 July 2021   |   20:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Girlband TWICE akan merilis soundtrack pertama mereka untuk drama yang sedang populer, Hospital Playlist 2, yang dibintangi oleh lima karakter utama yaitu Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.

Bertajuk I Love You More Than Anyone, teaser lagu tersebut telah dirilis pada episode ketiga drama tersebut yang tayang pada 1 Juli lalu. 

Dalam episode tersebut, Ahn Jung Won (Yoo Yun Suk) dan Jang Kyeo Wool (Shin Hyun Bin) sedang terlihat berbagai momen romantis di malam hari saat keduanya melakukan sebuah kencan rahasia.

Single I Love You More Than Anyone sendiri telah populer sebelumnya pada 1999 oleh penyanyi Bijou. Seperti diketahui, sejumlah soundtrack yang mengiringi serial Hospital Playlist 2 merupakan hasil remake dari lagu populer di era 1990-an hingga 2000-an.

Para Once, nama fanbase TWICE, sontak menunjukkan dukungan dan antusiasme karena idolanya mengisi soundtrack drama Korea yang menjadi topik hangat di tahun 2021 ini. Mereka menyerukan tagar #TWICE1stOST untuk menantikan perilisan resmi soundtrack tersebut.
 


Grup beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Caheyoung, dan Tzuyu itu berada di bawah naungan JYP Entertainment yang dibentuk melalui program televisi Sixteen pada tahun 2015. 

Kemunculan mereka ditandai dengan debut EP bertajuk The Story Begins. Lalu pada tahun 2016, TWICE mendapatkan pengakuan dengan lagu mereka berjudul Cheer Up yang berhasil menduduki Gaon Digital Chart dan menjadi single terlaris saat itu. 

Selain itu, mereka juga berhasil memenangkan kategori Song of the Year dalam ajang Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards dan membuat grup ini kian populer.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

5 Tumbuhan Yang Menghasilkan Oksigen Terbanyak

BERIKUTNYA

Yuk Kenali Penyebab Pasti Nyeri Lengan Pasca Disuntik Vaksin Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: