Hospital Playlist 2. (Dok. tvN)

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Serial Hospital Playlist 2 Tidak Tayang pada 2 September

17 August 2021   |   20:22 WIB

Penonton setia dari serial Hospital Playlist 2 sekali lagi harus bersabar karena episode 11 yang seharusnya ditayangkan pada 2 September 2021 akan mengalami penundaan sebagai imbas dari pertandingan antara Korea Selatan dan Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar, Uni Emirat Arab. 

Newsen melaporkan, penundaan ini disebabkan karena tvN selaku stasiun televisi penayang serial tersebut terpilih sebagai penyiar resmi dari pertandingan tingkat dunia tersebut sebagaimana sempat disampaikan oleh seorang sumber di dalam stasiun televisi kepada media lokal YTN.

Penundaan ini mengakibatkan perubahan pada tanggal penayangan episode 11 yang jatuh pada pekan berikutnya, tepatnya pada 9 September 2021. Namun, penayangan Hospital Playlist 2 di bulan Agustus akan tetap berjalan normal dengan episode 10 ditayangkan pada 26 Agustus 2021.

Ini bukan kali pertama Hospital Playlist 2 mengalami penundaan penayangan episode terbaru. Sebelumnya, serial yang dibintangi oleh  Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Jeon Mi-do, dan Kim Dae-myung ini sempat mengalami penundaan akibat peningkatan kualitas naskah serta situasi Covid-19 yang mengkhawatirkan.

Kala itu, tim produksi memutuskan untuk merilis episode spesial yang terdiri dari cerita di balik layar, cerita tentang grup band yang terbentuk dari lima tokoh utama, komentar dari para pemain, dan lain-lain.

Hospital Playlist 2 merupakan instalasi kedua dari serial Hospital Playlist yang bercerita tentang lima dokter yang bertemu di sekolah kedokteran dan berteman sejak saat pertemuannya. Musim kedua ini menghadirkan kisah yang lebih kompleks selama kelima dokter ini bekerja di sebuah rumah sakit.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Film 'Yuni' Bersaing di Toronto International Film Festival 2021

BERIKUTNYA

Kamila Andini Soroti Isu Pernikahan Anak dalam Film 'Yuni'

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: