Poster perdana film Spencer, dibintangi Kristen Stewart. (Dok. NEON)

Kristen Stewart Tampil Memukau di Klip Film 'Spencer'

26 August 2021   |   19:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id


Seperti dilansir People, meskipun klip itu belum dirilis ke publik, tetapi cuplikan tersebut dapat menggambarkan konfrontasi di meja biliar antara Diana dan Charles. Diana menggebrak meja biliar dengan marah dan Charles menyinggung perselingkuhan istrinya dan mempertanyakan kelakukannya yang menolak untuk mematuhi standar kerajaan.

Cuplikan yang diperlihatkan kepada tamu CinemaCon juga menunjukkan Diana yang berjingkrak melewati pekarangan dan menghindari paparazzi, dan menjadi makin jelas bahwa putri rakyat itu sedang berjuang untuk menyeimbangkan kepribadian pribadi dan publiknya.
 
 
 
CinemaCon berlangsung di tengah masa-masa sulit bagi bisnis bioskop. Setelah satu tahun tanpa aliran film baru untuk menarik penonton, Covid-19 varian delta menghadirkan ancaman baru bagi kebangkitan bioskop.

Sebagai akibat dari penutupan bioskop yang berkepanjangan dan tingkat kehadiran yang rendah, studio telah mengubah tradisi industri dengan menempatkan film terbesar mereka di platform streaming pada hari yang sama dengan rilis di bioskop. Meski demikian, tidak semua perusahaan Hollywood telah meninggalkan gagasan rilis eksklusif di bioskop.

NEON, perusahaan distribusi di balik pemenang Oscar, Parasite, telah merilis beberapa film di bioskop di tengah pandemi, termasuk Ammonite, yang dibintangi Kate Winslet dan Saoirse Ronan, dan Pig yang dibintangi Nicholas Cage. Spencer rencananya akan tayang perdana di Festival Film Venesia dan tayang di bioskop pada 5 November 2021.



Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Soleram, Brand yang Tampil di Times Square New York

BERIKUTNYA

Yuk Berwisata dari Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: