Sumber gambar: Andrea Piacquadio dari Pexels

Yuk Berwisata dari Rumah

26 August 2021   |   19:18 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Kondisi pandemi Covid-19 yang telah melanda Indonesia selama lebih dari 1 tahun pasti membuat Genhype rindu untuk berwisata, mulai dari ke gunung, pantai, atau berwisata ke tujuan-tujuan wisata di kota untuk melepas penat setelah melakukan pekerjaan sehari-hari. 

Berdasarkan siaran pers yang Hypeabis.id terima dari Kemanayo, Genhype bisa loh menjelajah Indonesia dari rumah mulai dari Jakarta ke Banyuwangi, Jawa Timur, sampai ke Labuan Bajo. Tidak hanya itu, Genhype juga bisa menjelajah secara gratis. 

Kemanayo, satu travel itinerary marketplace yang menyediakan berbagai pilihan itinerary, dengan panduan travel dan built-in digital map menginisiasi Festival Jelajah Indonesia dari Rumah pertama di Indonesia untuk merayakan bulan kemerdekaan Republik Indonesia. 

Melalui Festival Jelajah Indonesia dari Rumah, Genhype dapat mengunjungi hingga lebih dari 30 tempat wisata ke seluruh Indonesia secara gratis dan berbelanja secara online untuk mendukung para pelaku usaha pariwisata domestik dan UMKM lokal. 

Festival Jelajah Indonesia dari Rumah dapat Genhype nikmati pada aplikasi Kemanayo dengan cara mengakses bagian featured trip. Festival Jelajah Indonesia dari Rumah memiliki 5 kategori utama yang berbeda, sehingga  dapat memilih kategori dan destinasi wisata yang mereka ingin kunjungi. 

Berikut jadwal traveling beberapa destinasi di dalam program Festival Jelajah Indonesia dari Rumah yang dapat diikuti:

1. Menuju Bali, menyusuri Labuan Bajo
Kamu dapat berwisata secara virtual ke Bali dan Labuan Bajo untuk mengunjungi destinasi Bali Bird Park, Kopi Alas Harum, Yoga di Ubud oleh Om Ham Retreat, Sababay Winery dan Plataran Komodo.

2. Santai di Rumah Ditemani Alunan Nada 
Pada program jelajah ini kamu juga bisa menikmati berbagai hiburan musik dari beberapa musisi Indonesia mulai dari Monita Tahalea Cakra Khan, Puja, Anneth, Kaneishia Yusuf, Kortegzboys, Joaquine, Brian Bress, Tarra Cherrino, Aisha Kinara, dan Marsha Zulkarnain. 

3. Manjakan Mata Melalui Hijaunya Desa
Selain itu, Villa Sindoro Village Dieng yang berlokasi di Wonosobo dan Satwa Sumatra Ecolodge yang berlokasi di Lampung juga Rimba Orangutan Ecolodge di Kalimantan  juga dapat dijadikan pilihan wisata kamu loh!

4. Lepas Stres dan Cuci Mata di Bumi Priangan
Berbagai tempat wisata seperti Heytafso, Natha Satwa Nusantara, Rumah Guguk dan Boda Barn Punclut Bandung Cafe yang berlokasi di area Bandung dapat dikunjungi oleh wisatawan melalui Festival Jelajah Indonesia dari Rumah.

5. Ngulik Hobi di Ibu Kota
Sementara itu, di area Jabodetabek wisatawan dapat berpetualang ke berbagai destinasi kekinian seperti Branchsto Equestrian Park, Musik Plus Plus, Arcanum Boardgame dan Main District.



Editor: Roni Yunianto




 

SEBELUMNYA

Kristen Stewart Tampil Memukau di Klip Film 'Spencer'

BERIKUTNYA

Rumah Kurasi Pendopo Angkat Keindahan Tenun Sumba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: