Cast Hospital Playlist (dok. K Drama Star)

Hospital Playlist 2 Siap Tayang Juni

15 May 2021   |   17:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Buat penggemar drama Korea alias drakor, tvN bakal meluncurkan sequel dari Hospital Playlist nih. Itu lho drama yang menceritakan keseharian para tenaga medis di Yulje Medical Center.

Kabarnya sequel kedua yang dibintangi Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do ini akan menyajikan alur yang intens dan kuat daripada musim sebelumnya.

"Lupakan season 1! Ini lebih kuat dari sebelumnya! Kali ini, ini aksi! Blockbuster medis terbesar tahun 2021!' tulis tvN dalam teaser Hospital Playlist 2 yang diposting di akun Instagram mereka.

Dalam laporan media di Korea, tim produksi menyampaikan bahwa Hospital Playlist 2 akan menampilkan kehangatan dan ketulusan yang lebih besar di antara karakternya.

Berikut yang perlu kamu tahu dari Hospital Playlist 2 seperti dikutip dari K Drama Stars :

1. Serial kedua

Adapun Hospital Playlist 2 merupakan serial lanjutan dari drakor yang rilis dengan judul Hospital Playlist pada 2020. Seperti disebutkan di atas, ini mengikuti kisah lima mahasiswa kedokteran yang menjadi sahabat dan perjalanan mereka sebagai dokter di Yulje Medical Center.

2. Pemeran

Pemerannya pun masih sama. Antara lain Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Suk Hyung (Kim Dae Myung), dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Selain lima dokter, pemeran Hospital Playlist 2 juga termasuk Shin Hyun Bin, Ahn Eun Jin, Kwak Sun Young, dan Kim Jun yang menggemaskan dan akan berperan sebagai putra Ik Jun.

3. Tanggal Rilis

tvN mengumumkan bahwa drama hit tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juni dan akan tayang setiap hari Kamis. Pemirsa internasional juga dapat menyaksikan drama yang sangat dinantikan ini melalui Netflix.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Merah Mencekam dalam Poster Teaser Terbaru Serial Drakor Voice 4

BERIKUTNYA

Jangan Diabaikan, Sering Kram & Kesemutan Bisa Sebabkan Kelumpuhan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: