BTS. (Dok. BIGHIT Music)

Lagu Butter Versi Kolaborasi BTS & Megan Thee Stallion Siap Dirilis

25 August 2021   |   15:16 WIB

Setelah sukses dengan single digital Butter sejak perilisannya pada 21 Mei 2021 dan dilanjutkan dengan dua versi remixnya, kini BTS siap kembali merilis lagu Butter versi terbaru dengan menggandeng penyanyi rap Megan Thee Stallion. Kabar ini dikonfirmasi langsung melalui akun resmi agensi BIGHIT Music.

Dalam cuitan terbarunya, BTS akan merilis Butter versi kolaborasi dengan Stallion pada 27 Agustus 2021 pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB. 
 
Jika membandingkannya dengan perilisan lain seperti IDOL yang sempat menghadirkan rapper Nicki Minaj sebagai featuring pada 2018, Butter versi ini diperkirakan akan mirip dengan rilisan pertamanya dengan tambahan sumbangan suara di beberapa bagian lagu dari perempuan kelahiran tahun 1995 tersebut.

Kabar ini awalnya terungkap setelah Variety melaporkan bahwa Stallion sempat berencana merilis versi remix dari Butter, tetapi terhalang oleh label rekaman yang menaunginya. 

Hal ini kemudian memicu munculnya gugatan dari pemenang Grammy Awards dan Billboard Music Awards itu kepada 1501 Certified dan Carl Crawford selaku CEO label tersebut pada Selasa (24/8).

Gugatan ini dilayangkan dengan alasan upaya menghalangi perilisan lagu tersebut bisa menyebabkan kerugian yang tidak bisa digantikan dalam kariernya.

Akan tetapi, gugatan tersebut akhirnya dimenangkan oleh perempuan bernama asli Megan Jovon Ruth Pete itu, sehingga dia bisa tetap merilis lagu tersebut.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Pengguna PS4 & PS5 Bisa Jajal Game Call of Duty Vanguard sebelum Resmi Dirilis

BERIKUTNYA

5 Atlet Garuda Berprestasi Ini Siap Bertanding dalam Paralimpiade Tokyo 2020

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: