ATEEZ. (Dok. KQ Entertainment)

14 Artis Ini Masuk dalam Lineup Konser KCON:TACT HI 5

25 August 2021   |   11:30 WIB


Lineup keduanya terdiri dari solois Rain yang telah dikenal sebagai solois dengan kemampuan dansa yang kuat dan menyanyi dengan berbagai warna. Kemudian ada Highlight, yang tahun ini kembali populer setelah comeback dengan lagu Not The End, yang memiliki kombinasi warna suara yang bervariasi.

Penampilan lain dalam lineup ini yang enggak boleh dilewatkan adalah dari THE BOYZ yang juga baru melakukan comeback dengan album mini THRILL-ING yang berkonsep musim panas. Lineup dilanjutkan dengan WOODZ atau Cho Seung-youn yang dikenal dengan kemampuan bermusik yang mengeksplor berbagai aliran dengan kombinasi yang ciamik.

Selain itu, ada girl group Dreamcatcher yang terkenal di kalangan penggemar dengan lagu-lagunya yang kental dengan unsur rock. Setelah itu ada Kim Jae-hwan yang baru melakukan comeback dengan album mini Change pada April 2021 dan membawakan berbagai aliran mulai dari British pop hingga ballad di dalam rilisan terbarunya.

Dua artis terakhir dalam lineup kedua ini adalah TO1 dengan koreografi dan penampilan panggung yang tidak kalah kuat dan lagu-lagu yang 'pedas' dan JO1 yang secara konsisten menunjukkan kepopuleran di Jepang dengan pencapaian lagu-lagunya di tangga lagu Oricon.

KCON:TACT HI 5 akan diselenggarakan secara daring pada tanggal 18-26 September 2021. Jangan sampai kelewatan informasi selanjutnya, Genhype!


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Covid-19 Bakal Berubah Jadi Endemi? Simak Dulu Penjelasan Ini

BERIKUTNYA

Kenali 5 Modus Penipuan Online yang Marak Dilakukan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: