God Bless di acara Live at Aquarius Studio (dok: Aquarius Studio)

Konser Godbless 48th Anniversary Bakal Tayang di MAXStream, Ini Harga Tiketnya

25 August 2021   |   10:17 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar gembira bagi penggemar musik cadas. Dalam waktu dekat, konser virtual Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini bakal tayang di aplikasi streaming video dari operator seluler Telkomsel, MAXstream. Konser Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini akan digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB, disiarkan langsung dari ICE BSD.

Konser ulang tahun band rock legendaris ini juga akan dimeriahkan penampilan dari musisi lainnya, antara lain Danilla Riyadi, Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, Fourtwenty, Kamila, dan kolaborasi Dead Squad dengan Krisyanto Jamrud.

Selain itu, konser ini juga akan menghadirkan sejumlah musisi rock legendaris Indonesia seperti Andy Rif, Roy Jeconiah Boomerang, Cella Kotak, Eet Sjahranie Edane, Stevie Item, dan masih banyak lagi.  

Kalian bisa mengakses aplikasi MAXstream, situs maxstream.tv, atau aplikasi MyTelkomsel untuk menyaksikan konser Godbless 48th Anniversary. Sebelum menyaksikan konser tersebut kalian harus membeli tiket atau akses masuk seharga Rp48.000 yang termasuk paket bebas kuota internet 1GB dan kuota MAXstream 2GB untuk pengguna Telkomsel. 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan bahwa Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris Godbless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun.

"Kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang berkarya, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital,” katanya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu (25/8/2021).

Nirwan menambahkan pihaknya akan terus mengembangkan platform MAXstream sebagai bagian dari “The Home of Entertainment” yang akan terus memperkuat eksistensinya di industri hiburan digital yang konsisten dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan minat pelanggan. Aplikasi MAXstream sendiri hingga saat ini telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

God Bless adalah grup musik cadas asal Jakarta yang didirikan pada 5 Mei 1973. Dasawarsa 1970-an bisa dianggap sebagai tahun-tahun kejayaan mereka. Salah satu bukti nama besar mereka adalah sewaktu God Bless dipilih sebagai pembuka konser grup musik rock legendaris dunia, Deep Purple di Jakarta pada 1975.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Asyik! Aktor Serial Hospital Playlist Akan Punya Variety Show Baru

BERIKUTNYA

Sudah Vaksin Tetap Terinfeksi Covid-19? Ini Penyebabnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: