sumber gambar : NOA Everyday

5 Pilihan Fesyen yang Modis untuk Bersantai di Rumah

23 August 2021   |   18:43 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Keharusan di rumah saja, tidak dipungkiri telah menciptakan tren baru. Salah satunya adalah tren fesyen home leisure wear yang mendukung suasana untuk bersantai dan tetap nyaman untuk rebahan selama di rumah saja.

Home leisure wear identik dengan pakaian santai, seperti piyama dan model baju loose wear yang nyaman dan tetap fashionable untuk beraktivitas di rumah.

Tren yang tersebar luas ke seluruh belahan dunia ini diawali oleh para milenial di China yang ingin menempatkan kenyamanan pribadi di atas hal-hal lainnya, termasuk fesyen. 

Salah satunya, munculnya permintaan yang tinggi akan pakaian bergaya chic casual dan lazy wear yang berkualitas tinggi juga nyaman bagi generasi yang menghabiskan waktu untuk makan, bekerja, bersenang-senang, dan istirahat di tempat yang sama. 
 
Berikut 5 homeleisure wear yang bisa buat kamu tetap bergaya selama berkegiatan dari rumah yang dikutip dari rilis NOA Everyday.

- Knitwear
Jika kamu bertanya-tanya apa home leisure wear yang lagi hypeabis pada 2021, maka knitwear mungkin bisa menjadi salah satu jawabannya. Genhype bisa tetap berpenampilan classy dan timelessly chic di rumah dengan menggunakan knitwear
 
- Matching Set Outfit
Matching set outfit sudah hadir di dunia sejak 1970-an, dan pada 2021 tren ini kembali bermunculan lagi. Untuk Genhype yang tidak terlalu memiliki banyak waktu untuk memilih sepasang atasan dan bawahan, pilihan matching set outfit ini mungkin bisa menjadi solusinya.

 
- Short Pants
Tidak kalah menarik, pilihan short pants dengan warna terang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat penampilan Genhype lebih trendy dan up-to-date selama di rumah. 
  
- Bright Colors Dress
Untuk menceriakan hari-hari Genhype di rumah, tentunya Genhype membutuhkan home leisure wear berwarna cerah yang bisa membuat mood ikutan naik. 

- Casual Blouse 
Ingin tampil menarik dan rapi ketika menghadiri online meeting? Casual Blouse adalah jawabannya yang bisa Genhype pilih. Genhype bisa terlihat lebih modis dan tentunya on fleek selama menjalankan berbagai kegiatan dari rumah dengan casual blouse.

Editor: Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

Aryo Adhianto & Sandy Winarta Gelar Konser Eksperimental Kontemporer

BERIKUTNYA

Kegilaan NFT Berlanjut, Clipart Gambar Batu Terjual Rp8 Miliar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: