Grup band K-pop DAY6 Even of Day. (Dok. JYP Entertainment)

Penuh Potongan Kertas, Ini Bocoran DAY6 Even of Day Menjelang Comeback

14 June 2021   |   07:37 WIB

MyDay (sebutan untuk penggemar grup band K-pop DAY6), mulai catat tanggal comeback pertama subunit DAY6 Even of Day karena bulan depan mereka akan kembali!

Berdasarkan poster teaser yang dirilis Minggu (13/6), tampak beberapa potongan kertas yang dijadikan satu membentuk sebuah kalimat dan sebuah tanggal beserta dengan potongan foto yang diduga merupakan bagian dari konsep album mendatang yang diperkirakan akan jauh berbeda dari konsep saat debut.
 
Dalam poster yang sama juga tertera tulisan Right Through Me yang diduga merupakan judul mini album kedua yang akan dirilis segera atau judul dari lagu yang akan masuk ke dalam album ini.

Comeback kali ini akan dilakukan pada Senin, 5 Juli 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. 

DAY6 Even of Day (EOD) merupakan proyek subunit grup DAY6 yang terdiri dari Young K, Wonpil, dan Dowoon. Dengan konsep yang berbeda dengan DAY6, grup ini berusaha memberikan warna baru bagi para pendengarnya.

Ketiganya debut pada 1 September 2021 dengan album extended plays (EP) perdana The Book of Us: Gluon - Nothing Can Tear Us Apart dan promosi dengan lagu utama When The Sea Sleeps.

Tak lama, pada Januari 2021, DAY6 EOD kembali merilis sebuah single berjudul So, This is Love yang merupakan bagian dari Project bimil:ier dan dirilis sebagai lagu spesial untuk program tersebut.

Terbaru, subunit ini juga sempat mengadakan konser daring bertajuk The Arcane Salon yang diadakan pada 24 Januari 2021 setelah mengalami penundaan akibat peningkatan kasus Covid-19 di Korea Selatan pada Desember 2020.

Jangan lupa untuk ikuti perkembangannya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yuk, Kirim 5 Pesan Ini untuk Mereka yang Lagi Dilanda Kecemasan!

BERIKUTNYA

Fakta yang Harus Diketahui Seputar Hari Donor Darah Sedunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: