Teaser single Inggris perdana The Feels. (Dok. JYP Entertainment)

Resmi! TWICE Rilis Teaser Foto Lagu The Feels

06 August 2021   |   22:37 WIB

Setelah mengumumkan peluncuran single berbahasa Inggris perdana pada Juni 2021, kini TWICE mengonfirmasinya melalui sebuah foto teaser terbaru yang menunjukan judul. Sebelumnya, TWICE menggoda penggemar dengan dua buah foto amplop yang tertutup dengan tulisan "Oh! Kamu telah mendapatkan perhatianku" dan "Uh, saya sungguh penasaran."

Dua foto misterius itu akhirnya terbuka pada hari ini, Jumat (6/8) dengan tulisan sebuah undangan acara Prom 2021 beserta dengan tulisan The Feels yang merupakan judul single yang akan diluncurkan dan sebuah tulisan, "Ke manakah kita akan pergi malam ini?"
 
TWICE sebelumnya mengumumkan secara perdana rencana perilisan single berbahasa Inggris perdana melalui laman Twitter resminya pada 25 Juni 2021 dengan menyebutkan bahwa single tersebut akan rilis pada hari Jumat bulan September.

Tahun ini, TWICE telah melakukan comeback di Korea Selatan dengan album extended play (EP) kesepuluh Taste of Love dan lagu utama Alcohol-Free pada 9 Juni 2021. 

Grup dengan sembilan anggota ini kemudian melanjutkan aktivitas dengan melakukan comeback di Jepang melalui album extended play (EP) ketiga bertajuk Perfect World pada 28 Juli 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Cara Mencegah Orang Tak Dikenal Menambahkan Kita ke Grup WhatsApp

BERIKUTNYA

Pelajar dan Tenaga Pengajar, Berikut Syarat Mendapatkan Bantuan Kuota Internet

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: