Yeonwoo dalam konferensi pers serial Live On. (Dok. JTBC)

4 Drama Dibintangi Yeonwoo Selain Dali & Cocky Prince

31 August 2021   |   10:49 WIB

Sebagian dari Genhype belum familiar dengan Yeonwoo yang baru-baru ini dikabarkan merupakan teman dari aktor Lee Min-ho. Namun ada juga yang mengenalnya sebagai mantan anggota dari girl group MOMOLAND. Baru-baru ini, perempuan kelahiran tahun 1996 itu terpilih sebagai salah satu karakter pendukung untuk serial Dali and Cocky Prince tahun ini.

Serial ini bercerita tentang laki-laki bernama Jin Mu-hak, direktur dari sebuah perusahaan makanan bernama DonDon F&B, yang pintar berbisnis dan memiliki banyak koneksi tapi lemah dalam hal belajar.

Ada juga Kim Da-li, direktur dari Museum Seni Chungsong yang pintar secara intelektual tapi kurang bisa merawat diri. Keduanya bertemu ketika Mu-hak berusaha mencuri sebuah karya seni dari Da-li di Museum Kroller-Muller.

Dalam serial ini, Yeonwoo berperan sebagai kurator yang memiliki hubungan dengan Mu-hak bernama Chak-hee. Hingga saat ini, belum ada rincian lebih lanjut tentang hubungan maupun keterlibatannya di dalam serial tersebut.
 
Selain Dali and Cocky Prince, Yeonwoo ternyata pernah membintangi empat drama ini lho!

1. Touch
 
Serial drama Touch. (Dok. Channel A)
Berperan sebagai Jung Young-ah, Yeonwoo bermain sebagai seorang broadcast jockey (BJ) acara makan atau mukbang sekaligus teman baik dari Han Soo-yeon dalam serial yang tayang pada 2020 itu.

Drama ini berkisah tentang perjalanan dua orang bernama Cha Jung-hyeok (Joo Sang-wook) yang merupakan seorang penata rias dan Han Soo-yeon (Kim Bo-ra) yang merupakan mantan trainee idol yang telah berlatih selama 10 tahun, tetapi gagal ikut audisi untuk program debut ulang.

Keduanya mengalami kehilangan akibat pekerjaan dan mimpi yang tidak tercapai, hingga akhirnya Jung-hyeok direkrut sebagai seorang penata rias dan menarik Soo-yeon sebagai asistennya. Kedekatan mereka kemudian membawakan mereka ke sebuah mimpi baru bersama-sama.


2. Alice

Dalam serial drama misteri Alice, Yeonwoo akan berperan sebagai Kim Do-yeon, adik dari karakter utama Yoon Tae-yi atau Park Soon-young.

Drama berkonsep perjalanan waktu di dimensi yang berbeda ini mengangkat kisah tentang seorang laki-laki dan perempuan yang dipisahkan dengan kemtian dan bertemu kembali setelah berhadapan dengan waktu dan ruang yang berbeda. 


3. Live On

Berlatar tempat di kehidupan sekolah, Yeonwoo bermain sebagai Kang Jae-yi, kekasih dari Do Woo-jae, yang memiliki kisah antar pasangan yang mengena bagi para penonton dengan perjalanan kisah cinta mereka.

Live On bercerita tentang Baek Ho-rang, siswi populer di sebuah sekolah yang dihadapkan dengan seorang pengguna internet anonim yang tahu seluruh rahasia Ho-rang. Dia akhirnya meminta bantuan kepada Go Eun-taek dari klub penyiaran sekolah untuk membantunya mengungkap misteri yang menimpanya, tapi dia harus ikut ke dalam klub itu agar bisa mendapatkannya.


4. Cheat on Me, If You Can

Drama berkonsep perselingkuhan dengan aliran komedi misteri thriller ini menarik Yeonwoo sebagai Go Mi-rae, mahasiswi jurusan seni yang dekat dengan Han Woo-sung.

Serial ini bercerita tentang penulis buku kriminal bernama Yeo-joo dan pengacara perceraian bernama Woo-sung yang telah menikah selama bertahun-tahun. Tetapi Yeo-joo curiga dengan Woo-sung yang diduga berselingkuh di belakangnya dengan perempuan lain.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Wow Album Single Lisa BLACKPINK Tembus Rekor dalam 4 Hari

BERIKUTNYA

Data eHAC Bocor, Begini Penjelasan Kemenkes

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: