SEVENTEEN. (Dok. Pledis Entertainment)

Lanjutkan Kerja Sama, Seventeen Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainment

19 July 2021   |   10:16 WIB

Like
Pagi ini, CARAT atau penggemar dari boy group SEVENTEEN dikejutkan dengan sebuah kabar baru bahwa akhirnya grup dengan 13 anggota tersebut memperbarui kontrak mereka bersama agensi Pledis Entertainment. 

Sebagaimana disampaikan dalam pengumuman resmi di platform penggemar Weverse, perwakilan agensi merilis pengumuman yang menyebutkan bahwa ketiga belas anggota yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino telah memperbarui kontrak mereka.

"Bahkan sebelum kontrak yang sudah ada sebelumnya belum berakhir, 13 anggota SEVENTEEN dan agensi mendiskusikan visi grup di masa depan secara mendalam dan mencapai kesepakatan sehingga memungkinkan adanya pembaruan kontrak sejak dini," tulis perwakilan agensi.

Ini juga ditambah dengan keinginan semua anggota yang setuju untuk tetap bersama melalui kepercayaan satu sama lain dan kerja sama tim yang kuat selama bertahun-tahun. Agensi juga berharap akan menampilkan musik dan penampilan panggung terbaik sebagai satu tim SEVENTEEN.

"Kami akan tetap mendukung promosi grup dan kegiatan individu mereka secara penuh serta melakukan yang terbaik untuk menyediakan bantuan dan dukungan. Terlebih lagi kami akan membentuk rencana promosi jangka panjang dan stabil bagi SEVENTEEN secara domestik dan internasional serta tumbuh bersama dengan artis kami," tambahnya.

Perwakilan agensi menutup dengan mengharapkan dukungan yang konsisten serta antusiasme terhadap langkah SEVENTEEN di waktu yang akan datang.

SEVENTEEN merupakan boy group yang debut pada 2015 melalui album EP 17 Carat dengan lagu utama Adore U. Selama lebih dari enam tahun berkarir, grup ini telah menghasilkan sejumlah lagu hits seperti VERY NICE, Don't Wanna Cry, Home hingga yang terbaru Ready to Love.

Selain itu, SEVENTEEN juga telah meraih sejumlah penghargaan seperti Penghargaan Musik Seoul (SMA) untuk Kategori Bonsang, Penghargaan Musik Asia Mnet (MAMA), serta Penghargaan Golden Disc (GDA).

Terbaru, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi untuk album mini Your Choice dengan lagu utama Ready to Love dan lagu B-side Anyone.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ini Vape Terbaru dari J99 Vape dengan Rasa yang Unik

BERIKUTNYA

Ini 7 Hal Penting Tentang Privasi Data di Layanan Google

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: