AOV merilis skin gratis (Sumber gambar: Garena Indonesia)

Rayakan Ulang Tahun ke-8, Arena of Valor Bagikan Skin Gratis dan Hadiah Spesial

27 October 2024   |   13:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi para Challengers yang bermain Arena of Valor (AOV), jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin gratis dalam event spesial in-game bertajuk Symphony of Time, yang berlangsung hingga November 2024. Event ini menghadirkan berbagai skin hero favorit yang pasti menarik perhatian para pemain.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8, Arena of Valor menghadirkan tujuh skin spesial. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2017, game ini terus menghadirkan kejutan untuk para penggemar setianya.

Pemain AOV berkesempatan mendapatkan skin bertema 8th Anniversary OAV, yang meliputi hero-hero favorit seperti Liliana, sang mage-assassin, hingga Omega, si tank tangguh.

Baca juga: Penerbit & Pengembang Epic Games Obral Gim dalam Halloween Sale 2024

“Semua skin edisi 8th Anniversary hadir dengan tema Coven Grocery, menghadirkan para penyihir dengan kemampuan magis untuk menjelajahi ruang dan waktu,” demikian keterangan resminya.

Bagi Genhype dan Challengers yang ingin mendapatkan skin Veera Coven Grocery (Legendary), Genhype harus menyelesaikan berbagai misi selama event berlangsung. Sementara itu, skin Omega Coven Grocery bisa didapatkan hanya dengan login pada 26-28 Oktober 2024.

Kemudian, Genhype dapat memperoleh skin hero Liliana Coven Grocery (Divine) pada 31 Oktober-27 November 2024, Yorn Coven Grocery: 25 Oktober- 21 November 2024, Veera Coven Grocery: 19 Oktober- 03 November 2024, dan Omega Coven Grocery: 26-28 Oktober 2024.

Selama bulan Oktober 2024, Genhype bisa mendapatkan skin hero Airi Coven Grocery, Mganga Coven Grocery, dan Jinna Coven Grocery. Ketiga skin ini tersedia mulai dari 1 hingga 31 Oktober 2024. Tidak hanya memberikan skin gratis, AOV juga berkolaborasi dengan brand ternama Wellborn dan FaceMoji dalam event Symphony of Time.

Kolaborasi dengan Wellborn menghadirkan dua item fashion menarik, yaitu jaket yang terinspirasi dari Yorn Coven Grocery dan kaus dari Liliana Coven Grocery. Sementara itu, pada 28 Oktober 2024, AOV akan memperkenalkan gambar hero Liliana di fitur aplikasi Custom Keyboard FaceMoji.

“Melalui kolaborasi ini, para pemain AOV bisa selalu ditemani kecantikan Liliana ketika mengetik di manapun,” tulis keterangan resmi tersebut.

Sebagai salah satu gim multiplayer online battle arena (MOBA) populer, Arena of Valor, yang dulunya dikenal sebagai Mobile Arena, tetap menjadi pilihan favorit para gamer di Indonesia. Dengan rating 12+, gim ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di PlayStore.

Bagi pemain yang ingin ikut serta dalam petualangan ini, pastikan perangkat Android Genhype menjalankan versi 4.1 atau lebih tinggi.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

MPL ID Musim 14: RRQ Hoshi Bertemu Team Liquid ID di Grand Finals

BERIKUTNYA

Cara Download & Cek Keaslian Sertifikat SKD CPNS 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: