Karakter gim Free Fire. (Sumber gambar: Garena)

Survivors Merapat! Booyah Day Mulai Digelar Bawa Banyak Hadiah di Free Fire

26 October 2024   |   06:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Booyah Day kembali digelar. Event tahunan Free Fire ini mulai hadir pada 25 Oktober 2024 dengan rangkaian kegiatan seru dan menarik untuk para Survivors (sebutan penggemar Free Fire), seperti gameplay seru hingga hadiah yang pastinya tidak ingin dilewatkan.

Mengusung tema ‘Booyah My Way’, Booyah Day kali ini juga menghadirkan kejutan seru di dalam gim untuk menyambut Free Fire World Series (FFWS) Global Finals 2024 di Brasil pada November mendatang. Genhype akan diajak merayakan gaya dan cara sendiri dalam bertarung di Free Fire. 

Baca juga: Penerbit & Pengembang Epic Games Obral Gim dalam Halloween Sale 2024

Kampanye ini juga mengajak pemain lebih banyak saling membantu di dalam gim untuk mendapatkan Booyah Points. Setiap tindakan seperti me-revive teman satu tim atau aktif melakukan scan di pertandingan battle royale (BR) dan Clash Squad (CS) akan memberikan pemain Booyah Points tambahan loh. 

Dalam keterangan resmi manajemen Garena Indonesia, dalam mode BR, pemain bisa menemukan panggung esports Booyah untuk mendapatkan hadiah tambahan di dalam permainan. Booyah Points di mode BR bisa digunakan untuk mendapatkan Skyblasters terbaru di gim, yaitu kendaraan terbang pertama yang ada di Free Fire. 

Selain itu, Unmanned Aerial Vehicle (UAV) juga bisa digunakan pemain untuk menambah poin Booyah lebih banyak. UAV merupakan kendaraan tanpa awak dan bentuknya mirip drone, dengan pergerakan random.

Adapun, untuk mode CS , pemain bisa mendapatkan Poin Airdrop yang berisi Booyah Poin dalam jumlah besar. Permain bisa menggunakan Booyah Points untuk membuka item khusus di Refresh section yang tersedia di CS Store pada mode CS. 

Mekanisme baru di CS Store akan memungkinkan pemain untuk mengganti pilihan item secara acak. Caranya dengan Refresh sampai dengan maksimum 3 kali di Refresh section. 

Berbagai hadiah gratis lainnya siap menanti. Genhype penggemar Free Fire bisa mendapatkan skin Granat, skin Katana, Rambut Booyah spesial, hingga Gloo Wall khusus bertema Booyah Day hingga Bundle Penjas!


FFWS Global Finals

Diketahui, FFWS Global Finals 2024 akan dimulai pada 8 November 2024 di Brasil. Pertandingan ini akan mempertemukan 18 tim terbaik dari seluruh dunia. 

Kompetisi akan diawali dengan Knockout Stage selama 2 pekan sebelum berlanjut ke babak Point Rush dan Grand Finals pada 22-24 November 2024. Untuk merayakan dimulainya turnamen tertinggi Free Fire sejagat itu, pemain akan mendapatkan item in-game spesial bertema FFWS Global Finals 2024. 

Pemain bisa memilih dan me-redeem jersey dan avatar dari tim favorit di turnamen ini. Tak hanya itu, tim yang juara di FFWS Global Finals 2024 juga akan mendapatkan avatar dan jersey khusus yang akan bisa didapatkan semua pemain, mulai 24 November 2024 atau setelah Grand Finals.


Tim Indonesia yang Lolos

RRQ Kazu, EVOS Divine, dan Bigetron Delta bakal mewakili Indonesia pada ajang FFWS Global Finals 2024 di Brazil meskipun tidak mampu meraih gelar juara FFWS Sea 2024 Fall yang berlangsung di Surabaya Convention Center, Pakuwon Trade Center, Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Ketiga tim asal Indonesia tersebut hanya mampu menempati posisi dari 6 sampai 8 pada FFWS Sea 2024 Fall. Tim asal Indonesia yang menempati posisi 6 adalah RRQ Kazu dengan 70 poin, EVOS Divine dengan 69 poin, dan Bigetron Delta dengan 65 poin. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Jakarta Coffee Week 2024 Kembali Digelar, Fokus Rayakan Budaya Kopi Spesialti

BERIKUTNYA

5 Ide Kegiatan Seru Buat Newbie saat Trip ke Singapura

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: