Free Fire Worlds Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) 2024 Fall. (Sumber foto: Garena)

Tim Free Fire Asia Tenggara Optimistis Jadi Juara dalam Kompetisi FFWS Sea 2024 Fall

14 August 2024   |   19:59 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Kompetisi Free Fire Worlds Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) 2024 Fall akan segera berlangsung dalam dua hari lagi, yakni 16 Agustus 2024. 5 dari 18 tim yang akan bertanding percaya diri dapat menjadi juara pada tahun ini. Mereka telah melakukan berbagai persiapan untuk menjadi juara dan yang terbaik di Asia Tenggara. 

Dalam konferensi pers yang diadakan secara daring, para perwakilan dari Evos Divine (Indonesia), Team Falcons (Thailand), P Esports (Vietnam), dan Expand (Malaysia) mengaku telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi turnamen ini.

Mereka mengungkapkan bahwa persiapan-persiapan itu dilakukan untuk mengalahkan tim lain pada babak penyisihan untuk melaju ke babak yang lebih tinggi, dan pada akhirnya mampu membawa pulang piala FFWS SEA 2024 Fall.

Baca juga: Digulung Thailand, Tim Esports Indonesia Siap Bangkit di Ajang FFWS SEA Fall 2024

Head Coach Evos Divine Muhammad 'Evos Street' Afaiq mengungkapkan bahwa tim yakin dapat memenangkan Free Fire Worlds Series Southeast Asia 2024 Fall yang akan diadakan beberapa waktu lagi.

Dia mengatakan bahwa tim yang dipimpinnya menargetkan juara dalam ajang ini. Untuk itu, sejumlah strategi baru akan diterapkan untuk mengalahkan para lawan yang akan dihadapi oleh Evos Divine dalam FFWS SEA 2024 Fall. “Kami menargetkan juara. Dengan coach baru, pasti ada strategi baru,” ujarnya, Rabu (14/8/2024).
 

Dalam pertandingan nanti, dia mengaku akan meningkatkan permainan tim yang perlu ditingkatkan dan melanjutkan tugas yang diemban oleh pelatih lama. Tidak hannya itu, dia juga mengungkapkan akan memperbaiki segala sesuatu yang harus diperbaiki demi membawa tim menjadi juara.

Selain itu, dia juga percaya diri akan membawa pulang piala FFWS SEA 2024 Fall mengingat pengalaman yang dimiliki oleh tim sebagai juara dua dan juga menjadi tuan rumah di Surabaya.

“Aku sangat percaya diri mengembalikan piala FFWS SEA ke Indonesia. Tim Thailand, Malaysia, Vietnam, jangan harap kalian bisa juara,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Rayandra 'Reyyy' Eka mengatakan bahwa semua pemain dalam tim Evos Devine juga sudah siap untuk menghadapi lawan-lawan yang ada di ajang FFWS 2024 Fall. Dia mengungkapkan, para anggota tim tidak mengalami kesulitan dengan kehadiran Street sebagai head coach di dalam tim Evos Divine.

Bukan tanpa alasan, sang kepala pelatih sudah lama di tim Evos dan selalu menemani tim. Dengan begitu, chemistry yang terbangun antara kepala pelatih baru dengan para pemain sudah terbangun cukup baik.

Dalam kesempatan yang sama, pemain dari tim Expand Putera '2fast' Iskandar dan Mohamad Azim Bin Mohd 'TheAxel' Asri mengungkapkan bahwa mereka siap untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini.

"Persiapan-persiapan yang dilakukan oleh tim seperti mempelajari strategi musuh dalam pertandingan-pertandingan yang pernah dilakoni. Kami juga berlatih keras untuk meningkatkan skil individu dan tim," ujar keduanya.

Tidak hanya itu, mereka juga mengungkapkan berlatih untuk membangun komunikasi yang baik antara satu anggota dengan anggota lain dalam satu tim. Dengan segala persiapan yang ada, Mereka percaya diri akan menjadi juara pada tahun ini.

Senada, Panuwat 'Cozq' Chinwongkate dan Thanakorn 'Peter' Choompurad juga menyampaikan keyakinannya dapat menjadi juara dalam ajang FFWS SEA 2024 Fall yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Mereka mengungkapkan ketidaksabarannya untuk bermain di Indonesia dan membawa pulang piala.

Untuk diketahui, babak kualifikasi grup ajang FFWS SEA 2024 Fall akan dimulai pada 16 Agustus 2024 di Studio Sepat. 18 tim yang akan ikut serta akan bertanding sampai 29 September 2024.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Jadwal Resmi Pendaftaran CPNS 2024 dari BKN, Dibuka Mulai 20 Agustus

BERIKUTNYA

5 Teh Termahal di Dunia, Ada yang Tembus 1 Miliar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: