Still Wanita Ahli Neraka (Sumber gambar: Siaran pers Visinema Pictures)

Cerita Febby Rastanty Keluar dari Zona Nyaman Akting di Film Wanita Ahli Neraka

23 October 2024   |   13:18 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Di film Wanita Ahli Neraka, aktris Febby Rastanty bakal memerankan Farah, yang punya karakter berbeda ketimbang tokoh-tokoh yang pernah diperankannya. Dara asal Jakarta itu, tidak lagi memerankan karakter dengan gambaran wanita lemah lembut. 

Di Wanita Ahli Neraka besutan sutradara Farishad I. Latjuba, karakter bernama Farah adalah seorang santri yang menjalani kehidupan rumah tangga dengan seorang pria bernama Wahab.

Kehidupan rumah tangganya tampak penuh dengan berkah dan kebahagian pada awal-awal. Meskipun demikian, di balik itu semua, ada rahasia gelap yang secara perlahan menghancurkan jiwa Farah. 

Baca juga: Fakta-fakta Menarik First Look Film Wanita Ahli Neraka

Febby mengatakan bahwa berperan sebagai Farah sangat menantang lantaran memaksa keluar dari citra perempuan lemah dan lembut, yang selama ini sering dilakoni dalam berbagai film layar lebar.

"Saya merasa seperti masuk ke dalam dunia Farah, dunia yang penuh harapan, tapi sekaligus penuh ketakutan,” katanya dalam siaran pers dikutip Hypeabis.id, Rabu (23/10/2024). 

Dia menuturkan, harus mendalami emosi yang luar biasa kompleks untuk memerankan karakter Farah dalam film Wanita Ahli Neraka. Menurutnya, karakter ini adalah individu yang sangat manusiawi. Dengan begitu, dia berharap para penonton film ini dapat merasakan ketegangan batin yang dialami oleh karakter Farah.

Penulis film Wanita Ahli Neraka, Lele Laila, mengatakan bahwa karya ini tidak hanya tentang horor biasa. Namun, film ini juga tentang pergulatan individu yang berada di ambang kehancuran. "Kita semua punya keyakinan, tapi bagaimana jika keyakinan itu diuji oleh orang yang paling kita percayai?,” ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa ahli neraka dalam film ini bukan mengacu terhadap seseorang yang akan masuk neraka. Namun, kata ini merujuk kepada individu yang kuat dalam menghadapi nerakanya. Menurutnya, film ini adalah kisah tentang seseorang yang tidak sadar tengah terjebak dalam neraka. 

Film Wanita Ahli Neraka akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 November 2024. Karya ini akan membawa penonton ke dalam kegelapan yang penuh dengan banyak pertanyaan. Selain kengerian dari sisi visual, karya ini juga diklaim akan menyajikan pergulatan emosional yang menyentuh sisi paling dalam bagi setiap orang. 

Baca juga: Film Horor Pernikahan Arwah (The Butterfly House) Rilis First Look Adegan yang Mencekam

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hong Kong Gelar Perayaan Kuliner dan Anggur Terbesar di Asia, 23-27 Oktober 2024

BERIKUTNYA

Hal-hal yang Harus Disiapkan untuk Mengunjungi GIIAS Semarang 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: