Jourdy Pranata & Febby Rastanty (Sumber gambar: MVP Entertainment)

Kisah Cinta Pertama Febby Rastanty & Jourdy Pranata dalam Series My First

25 March 2022   |   06:57 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

TrueID berkolaborasi dengan MVP Entertainment merilis series terbaru berjudul My First. Seperti judulnya, series ini bercerita tentang kisah pertama kalinya seseorang merasakan cinta dalam hidupnya. Dalam serial ini, aktor muda berbakat Jourdy Pranata dan Febby Rastanty dipilih untuk berperan sebagai karakter utama.

My First berkisah seorang perempuan bernama Rania (Febby Rastanty), yang mengalami jatuh cinta. Bukan jatuh cinta biasa, Rania merasakan cinta untuk pertama kali dalam hidupnya.

Rania adalah sosok mahasiswi baru di Universitas elite Jakarta, yang untuk pertama kalinya merasakan pacaran. Dia melukiskan dalam sketchbook-nya saat-saat dia melihat, kagum, naksir, berkenalan dan akhirnya dekat dengan seorang laki-laki.

Rania diketahui jatuh cinta pada seniornya yang bernama Adam (Jourdy Pranata). Adam sendiri merupakan mahasiswa jurusan seni sekaligus senior Raina di kampus. Dia dikisahkan sebagai laki-laki idaman yang memiliki banyak penggemar.

Lewat sosok Adam, Raina mengalami pengalaman pertamanya dalam banyak hal mulai dari jatuh cinta hingga kecewa. Selain rasa cinta, dalam kisah ini, Rania juga akan merasakan patah hati. "Aku sering mendengar orang berbicara cinta, tapi aku tak bisa melihat wujudnya," demikian ucap Raina dalam cuplikan trailer My First.

Banyak perubahan perasaan yang akan dirasakan oleh Rania, mulai dari bahagia hingga rasa sedih yang mendalam. Terlebih, akan ada sosok baru yang hadir dalam hidup Rania.

Begitupun dengan Adam. Sejak bertemu Raina, dia menemukan sisi lain dalam dirinya yang tidak pernah dia sadari sebelumnya. "Aku enggak ngerti deh, kenapa sejak ketemu sama kamu, aku jadi sereceh ini," kata Adam.
 

Para pemain dan kru series My First saat acara jumpa pers secara hybrid (Sumber gambar: MVP Entertainment)

Para pemain dan kru series My First saat acara jumpa pers secara hybrid (Sumber gambar: MVP Entertainment)

Country Manager TrueID, Armando Siahaan mengatakan, tema besar kisah My First yakni momen jatuh cinta untuk pertama kali. Meski begitu, kisah ini juga dibalut dengan cerita tentang kekeluargaan. "Tidak semua series harus super serius. Ini enak aja dilihat, ini ringan," kata Armando dalam acara jumpa pers virtual, Kamis (24/3/2022).

Tema yang ringan dalam kisah My First juga diakui Febby Rastanty. Menurutnya, tema dalam ceritanya ini bisa relate dengan semua orang. "Siapa yang tidak pernah jatuh cinta. Yang saya suka dalam film ini, ceritanya ringan, happy, gemes. Lihatnya jadi ingin senyum-senyum sendiri," ungkap Febby. 

Dwi Sasono yang berperan sebagai Baskara, ayah dari Rania, pun merasa bersyukur bisa ikut tampil di series ini. Terlebih, dalam series My First ini dia berperan sebagai single father, sosok ayah tunggal bagi Rania. "Jadi peran ini saya dedikasikan untuk para single father di luar sana, yang tak mudah membesarkan anaknya sendirian," ucap Dwi Sasono. 

Selain Jourdy Pranata, Febby Rastanty, dan Dwi Sasono, My First juga dibintangi oleh Zsa Zsa Utari, Devina Aureel, Michelle Joan, Harris Vriza, dan Widi Mulia.

Adapun, series My First sendiri sudah bisa ditonton melalui platform TrueID secara gratis mulai hari ini dengan total delapan episode. Episode terbarunya akan dirilis pada Senin dan Kamis tiap pekannya.
 

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Misi Besar di Balik Kolaborasi Habitat for Humanity & Rumah Mode Alleira Batik

BERIKUTNYA

7 Cara Memilih Karpet yang Aman untuk Anak, Kalian Para Ortu Wajib Tahu Nih

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: