Film My Annoying Brother akan tayang di bioskop pada Kamis, 24 Oktober 2024 (Sumber gambar: Siaran pers CJ ENM, Lifelike Pictures, & BASE Entertainment)

Aktor Angga Yunanda Duet dengan Musisi Barsena Bestandhi di MV My Annoying Brother

23 October 2024   |   10:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film My Annoying Brother akan tayang di bioskop pada Kamis, 24 Oktober 2024. Sebelum rilis, video official final trailer dan music video (MV) film ini meluncur secara daring. Menampilkan berbagai potongan adegan film serta duet Angga Yunanda dan musisi Barsena Bestandhi yang membawakan lagu berjudul "Ruang Baru".

Berdasarkan siaran pers yang diterima Hypeabis.id, "Ruang Baru" merupakan lagu tema film My Annoying Brother (2024) yang berkisah tentang harapan di balik perpisahan. Barsena menulis lagu tersebut bersama Hendro Djasmoro. Tanpa unsur kesedihan dalam nada dan pesan, ini menjadi salah satu lagu yang dipilih untuk mengiringi film adaptasi dari Korea Selatan itu.

Angga mengatakan bahwa proses pembuatan video musik My Annoying Brother menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Dia tidak menyangka dapat melakukan duet dengan musisi Barsena dalam soundtrack film adaptasi tersebut. 

“Awalnya sempat deg-degan dan enggak percaya diri, tapi selama rekaman aku diarahkan sama Barsena,” ujarnya. Dia menilai bahwa hasil proses rekaman dan MV lagu tema My Annoying Brother itu cukup memuaskan. 

Baca juga: Vino G Bastian Bawa Cerita Haru di Film My Annoying Brother, Tayang 24 Oktober

Sementara itu, Barsena menilai bahwa Angga adalah individu yang sangat kooperatif, mau belajar, dan mengeksplorasi hal-hal baru. Sifat dari sang aktor membuat proses recording dan shooting video musik pun menjadi sangat menyenangkan. 

Untuk diketahui, Barsena Bestandhi merupakan musisi asal Bandung, Jawa Barat, yang memulai karier sebagai seorang penyanyi pada 2015. Pada saat itu, dia merilis lagu pertama berjudul "Menikahi Putrimu".

Selain sebagai seorang penyanyi, Barsena pun aktif berkiprah di belakang layar sebagai Vocal Director dan telah terlibat dengan berbagai film di dalam negeri. 
 

Adapun, film My Annoying Brother bercerita tentang karakter bernama Kemal (diperankan oleh aktor Angga Yunanda). Kemal – dalam film – adalah seorang atlet nasional yang kehilangan penglihatan karena cedera saat bertanding. Kerumitan dalam hidup bertambah ketika sang kakak, Jaya (Vino G Bastian) kembali ke rumah setelah sekian lama pergi.

Tanpa disadari reuni yang penuh drama tersebut ternyata mengembalikan rasa rindu tentang masa lalu persaudaraan yang indah. Kehidupan mereka pun penuh tawa. Namun, takdir berkata lain, tawa mulai berganti menjadi air mata karena satu dan lain hal yang menguji hubungan mereka. 

Baca juga: Cerita Produser Sheila Timothy Meracik Naskah Film My Annoying Brother Lebih Melokal

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17

BERIKUTNYA

Sinopsis Venom: The Last Dance, Mulai Tayang di Bioskop 23 Oktober 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: