The Watcher. (Dok. MD Pictures/Disney+ Hotstar)

Segera Tayang, Ini Sinopsis Film The Watcher yang Hadirkan Angga Yunanda

22 September 2021   |   20:08 WIB

Kangen dengan berbagai film Indonesia yang beraliran drama-thriller dengan komedi? Bagi kalian yang tertarik dengan film-film berkonsep petualangan remaja dalam mengungkap kasus yang ditemui secara tiba-tiba, ada film The Watcher yang bisa jadi tontonan terbaru untuk kalian lho!

The Watcher merupakan film yang digarap oleh sutradara Anggy Umbara bersama dengan rumah produksi MD Pictures dan produser Manoj Punjabi yang bercerita tentang empat sahabat yang menghadapi bahaya setelah tertangkap basah melihat sebuah upaya kriminal dari oknum mencurigakan yang mendatangi rumah tetangganya.

Angga Yunanda berperan sebagai Khrisna yang merupakan remaja laki-laki yang pintar dan jago bermain futsal dan merupakan tetangga dari Tiara (Caitliin Halderman) yang merupakan pujaan hatinya. Akan tetapi, suatu saat dia harus melakukan pemulihan di rumah setelah mengalami cedera pada kaki saat bertanding futsal. Saat inilah Angga mulai sering memperhatikan Tiara melalui teropong yang dimilikinya.

Pengamatan yang semula diam-diam perlahan disadari Tiara, membuat keduanya menjadi dekat. Namun sebuah kejadian mengubah kehidupan Khrisna, Tiara, dan teman-teman Khrisna yaitu Soni (Teuku Rizky) dan Tunggul (Yudha Keling) ketika Khrisnya tidak sengaja melihat ada sekelompok pria tidak dikenal mulai melakukan pergerakan mencurigakan di kompleks rumahnya.

Inilah yang membuat keempatnya bergerak untuk membentuk kelompok bernama The Watcher yang berusaha menyelidiki dan mengungkap rencana berbahayan dari kelompok misterius tersebut. Mereka juga mulai menghadapi serangkaian kejadian berbahaya mulai dari ancaman pembunuhan hingga terus-terusan dikejar oleh anggota kelompok tersebut.
 

Akankah mereka berhasil mengungkap kebenaran dan menggagalkan rencana kelompok berbahaya itu? Genhype bisa mulai mengasah keingintahuan, pemecahan masalah, dan melihat keberanian para tokoh The Watcher di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 24 September 2021. Jangan sampai kelewatan!

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Wow, Kakak-Beradik 107 Tahun dari Jepang Cetak Rekor Kembar Identik Tertua di Dunia

BERIKUTNYA

Merek Fesyen Muslim Lokal Vivi Zubedi Makin Eksis buka Gerai di Riyadh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: