Film Yakin Nikah akan tayang pada 2025 (Sumber gambar: Adhya Pictures & Peregrine Studios)

Film Yakin Nikah Siap Memasuki Proses Syuting

22 October 2024   |   08:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Adhya Pictures bekerja sama dengan Peregrine Studios tengah menggarap proyek film yang akan berjudul Yakin Nikah. Karya yang mendapatkan arahan dari sutradara Pritagita Arianegara itu akan tayang pada tahun depan. Yakin Nikah bercerita tentang karakter bernama Niken, seorang wanita independen yang harus menghadapi keputusan besar dalam kehidupan, yakni lamaran pernikahan.

Mantan tunangan dan sang kekasih memiliki keinginan untuk mempersunting Niken menjadi pasangan seumur hidup. Kondisi ini membuat Niken terjebak dalam pusaran cinta yang penuh dilema. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Siapa yang akan dipilih oleh Niken untuk menjadi pasangan seumur hidup dan mengarungi bahtera rumah tangga?

Baca juga: Joko Anwar Garap Film Pengepungan di Bukit Duri, Kolaborasi dengan Amazon MGM Studios

Produser Yakin Nikah Shierly Kosasih mengatakan bahwa film ini sebagai perjalanan emosional yang akan menyentuh hati Genhype selain dapat menghibur ketika ditonton.

“Saya sangat bahagia karena Adhya Pictures menyelesaikan tahap pertama dari adaptasi judul Web Series Yakin Nikah, yang dicintai jutaan penonton,” ujarnya dalam siaran Hypeabis.id pada Selasa (22/10/2024).

Dia mengatakan, film Yakin Nikah siap memasuki tahap syuting setelah peroses persiapan yang panjang bersama Studio Peregrine - termasuk pemilihan cast dan kru secara cermat.

Menurutnya, proyek film Yakin Nikah juga semakin istimewa karena kolaborasi yang juga terjalin dengan tim rumah produksi Imajinari sebagai penulis dan kembalinya Pritagita Arianegara sebagai sutradara.

“Mengingat kesuksesan series ini, tentu kami tidak ingin mengecewakan para penggemar. Kami berkomitmen menghadirkan kualitas terbaik, baik dari segi cerita, akting, hingga keseluruhan produksi,” katanya.

Dia mengatakan bahwa film Yakin Nikah akan menunjukkan cerita yang bukan sekadar tentang memilih pasangan, tetapi tentang memahami diri sendiri dan keberanian menghadapi komitmen.

Sutradara Pritagita mengatakan bahwa Yakin Nikah sebagai kesempatan untuk melakukan eksplorasi terhadap tema pernikahan dari sudut pandang yang lebih intim.

“Saya merasa film ini bisa menjadi cermin bagi banyak orang. Bukan hanya untuk mereka yang berada di ambang pernikahan, tetapi juga bagi siapa saja yang pernah mempertanyakan arah hubungan mereka,” katanya.

Selain kisah Niken yang membuat Genhype akan tersenyum dan terharu, kehadiran karakter lain dalam film ini juga akan memperkaya dinamika ceritanya.

Baca juga: 7 Film Indonesia Tayang November 2024 di Bioskop

Pemeran dalam Yakin Nikah seperti Enzy Storia, Maxime Bouttier, Jourdy Pranata, Amanda Rigby, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Agnes Naomi, Lukman Sardi, Agung Karmalogy, Indian Akbar dan Ben Jeffrye.

Ernest Prakasa, Sigit Sulistyo, Bene Dion, dan Erwin Wu merupakan penulis proyek film Yakin Nikah. Adapun, karya ini diadaptasi dari serial YouTube dengan judul yang sama dan telah mendapatkan total lebih dari 14,9 juta views.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Koleksi Busana Jan Sober dan MORAL di JFW 2025, Estetika Avant-garde nan Futuristis

BERIKUTNYA

Browsing dengan Mode Incognito, Apakah Aman Digunakan?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: