Black Myth: Wukong menjadi permainan yang digemari para gamer (Sumber gambar: laman heishenhua.com/ Game Science)

Game Black Myth: Wukong Tersedia Edisi Fisik Untuk PS 5

21 October 2024   |   17:35 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah mendapatkan sambutan yang positif dari para pencinta game di dunia, Game Science Studio akhirnya mengungkapkan bahwa versi master disc permainan Black Myth: Wukong telah hadir. Edisi fisik untuk konsol permainan PS5 ini pun segera tersedia di pasar. 

Kabar tentang tersedianya master disc Black Myth: Wukong itu disampaikan oleh akun Twitter (X) @BlackMythGame. “Destined Ones, terima kasih atas kesabaran Anda! Dengan tersedianya master disc untuk #BlackMythWukong , edisi fisik PS5 akan segera tersedia untuk Anda,” demikian tertulis.

Baca juga: 4 Game PC Populer dengan Spesifikasi Rendah yang Seru Dimainkan

Rencana itu mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar gim global. Unggahan tersebut pun mendapatkan 1,1 juta penayangan dengan 750 komentar. Banyak pengguna media sosial berlogo X tersebut menanti peluncurannya.

Salah satu pengguna mengungkapkan bahwa tidak sabar dengan edisi fisik gim tersebut untuk PS5, dan mempertanyakan apakah Game Science Studio akan merilis ulang versi deluxe dan kolektor bersamaan dengan salinan fisiknya.

Ya, sampai dengan saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang rencana perilisan gim Black Myth: Wukong edisi fisik untuk dimainkan di konsol gim PS5.

Untuk diketahui, permainan elektronik daring Black Myth: Wukong baru rilis pada 20 Agustus 2024. Game ini menjadi yang paling banyak dimainkan berdasarkan data Steam pada 21 Agustus 2024. Pada saat itu, permainan dari developer Game Science itu tercatat mencapai puncak harian 2,2 juta gamer yang bermain dalam waktu bersamaan.

Berdasarkan data 100 gim yang paling sering dimainkan, jumlah pemain Black Myth: Wukong mencapai 2,2 juta orang dalam kategori Puncak Hari Ini. Kategori ini menunjukkan angka tertinggi jumlah pemain Black Myth: Wukong secara bersamaan dalam 24 jam sebelumnya.

Rekor pemain yang diperoleh game itu menempatkannya sebagai permainan yang paling banyak dimainkan. Dengan begitu, Black Myth: Wukong berhasil mengungguli gim Counter-Strike 2 yang hanya memiliki 1,2 juta pemain di kategori yang sama.

Tidak hanya itu, pencapaian itu juga membuat Black Myth: Wukong menjadi salah satu dari dua gim yang berhasil mencapai jutaan pemain dalam kategori Puncak Hari Ini bersama dengan Counter-Strike 2.

Baca juga: 5 Game Gratis yang Tersedia di PS5, Ada Fortnite Hingga Astro’s Playroom

Black Myth: Wukong adalah permainan RPG aksi yang berakar dari mitologi China. Genhype akan berperan sebagai Destined One untuk menjelajahi tantangan dan keajaiban, untuk mengungkap kebenaran yang tersembunyi di balik tabir legenda agung dari masa lalu.

Dalam petualangannya, Genhype akan memasuki dunia yang penuh dengan keajaiban dan mitologi China kuno. Selain itu, sebagai Destined One, Genhype juga akan melintasi serangkaian lanskap yang menakjubkan dan khas dari kisah klasik, menyusun kisah petualangan yang epik dan juga terlihat baru.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Penggemar One Direction Berkumpul di London, Bentuk Penghormatan untuk Liam Payne

BERIKUTNYA

Hilmar Farid: Museum Nasional Raih Pendapatan Terbesar Sepanjang Sejarah saat Dibuka Kembali

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: