JKT48. (Sumber gambar: JKT48/Instagram)

Daftar Konser Musik Gratis di Jakarta 18-20 Oktober 2024, Ada JKT48 hingga Juicy Luicy

18 October 2024   |   20:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki akhir pekan, sejumlah agenda konser di Jakarta disiapkan untuk pilihan hiburan bagi masyarakat. Tak perlu membeli tiket masuk, sederet acara konser musik yang dihadirkan pun dibuat untuk dinikmati secara gratis bagi publik. Hal ini tentunya bisa menjadi pilihan menarik untuk menikmati waktu akhir pekan.

Pada akhir pekan ini, 18-20 Oktober 2024, ada sejumlah acara konser musik gratis di Jakarta yang sayang untuk dilewatkan. Acara-acara yang dibuat akan menghadirkan sederet musisi dan band kenamaan, yang tentunya siap untuk menghibur para penikmat musik. 

Baca juga: 6 Agenda Konser Musik di Jakarta Akhir Pekan 18-20 Oktober 2024

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa konser musik gratis yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Jakarta.
 

1. Konser JKT48 di Sarinah

 


JKT48 akan menjadi bintang tamu dalam acara peluncuran produk terbaru kolaborasi Axioo dengan grup musik tersebut. Acaranya akan berlangsung pada hari ini, Jumat (17/10/2024) mulai pukul 18.00 WIB di Anjungan Sarinah Thamrin Jakarta.

Selain JKT48, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa penyanyi lainnya seperti Nadila Wantari, Tenty Kamal, dan BesThree. Acaranya bisa dinikmati secara gratis oleh publik.


2. Menpora Fest 2024

 


Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI akan menggelar Menpora Fest yang akan berlangsung selama dua hari, yakni 18 dan 19 Oktober 2024 di halaman kantor Kemenpora RI, Jakarta. Acara ini dibuat untuk merayakan pencapaian para atlet dan pemuda berbakat, sekaligus penyerahan hadiah.

Menpora Fest 2024 akan menghadirkan sejumlah penyanyi dan grup musik kenamaan Indonesia seperti Ada Band, RAN, Adera, Gildcoustic, dan Wika Salim. Acara ini bisa dinikmati oleh publik secara gratis.


3. Konser Juicy Luicy di Berkriyasi

 


Juicy Luicy menjadi salah satu grup musik yang kini tengah digandrungi penikmat musik di Tanah Air, utamanya kalangan anak muda. Pada akhir pekan ini, Juicy Luicy akan tampil di acara Berkriyasi yang berlangsung pada 18 Oktober 2024 di Sarinah Thamrin Jakarta. Genhype bisa menikmati penampilan grup musik asal Bandung itu secara gratis.

Tak hanya Juicy Luicy, beberapa penyanyi dan grup musik lain juga akan tampil di acara tersebut seperti Adellia Michelle, btn. music club, dan Dofficer. Selain konser musik, Berkriyasi juga dimeriahkan dengan sederet acara seru lainnya, seperti pameran, demo produk, talkshow, dan kelas kreatif.


4. Senandung Aksara

 


Perpustakaan Jakarta dan Pusat Dokumentasi Sastra (PDS) HB Jassin kembali menggelar acara konser musik berpadu sastra bertajuk Senandung Aksara (Senara). Acaranya akan digelar selama dua hari yakni 18 dan 19 Oktober 2024 di Pelataran Gedung Ali Sadikin Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini Jakarta, mulai pukul 15.00 WIB.

Senara akan dimeriahkan oleh penyanyi yang tengah naik daun yakni Adikara dan Nadiya Rawil. Selain itu, akan hadir juga penampilannya dari sejumlah seniman seperti Octavianus Masheka, Salsabila Ramadanti, Josephine, Tranceso, Khairul Fiqih F, Nadiya Rawil, Sharon Leony, Rangkai, Nanang R. Supriyatin, Anthurium, dan Ersya Nurul I. Adapun, Senara bisa dinikmati publik secara gratis.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

My Annoying Brother Tayang Lebih Awal di 15 Kota Besar Mulai 19 Oktober

BERIKUTNYA

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea Rilis Teaser Poster dan Trailer, Cek Sinopsisnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: