Pemeran serial Aku Tak Membenci Hujan. (Sumber foto: VIU)

Fakta Menarik Serial Aku Tak Membenci Hujan, Sudah Mulai Proses Produksi

16 October 2024   |   17:16 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Platform digital over the top (OTT) Viu akan segera merilis serial berjudul Aku Tak Membenci Hujan pada akhir tahun. Karya yang akan memasuki proses produksi pada Oktober 2024 itu memiliki sejumlah fakta menarik yang perlu diketahui oleh Genhype.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Aku Tak Membenci Hujan bercerita tentang karakter bernama Launa yang diperankan oleh Aisyah Aqilah. Sang karakter harus melakukan penyesuaian di lingkungan yang baru.

Dalam prosesnya, dia merasa penasaran dengan sosok karakter lain bernama Karang yang diperankan oleh Jeff Smith. Karang merupakan siswa yang penuh dengan teka-teki.

Baca juga: Simak Sinopsis dan Daftar Pemain Aku Tak Membenci Hujan, Ada Aisyah Aqilah Hingga Jeff Smith

Rasa penasaran itu membawanya menjalin hubungan dengan Karang. Seiring dengan perkembangan cerita, Launa mulai menyadari bahwa Karang memiliki berbagai kepribadian, termasuk kepribadian ganda.

Kondisi tersebut membuat hubungan antara Launa dan Karang terbawa ke arah yang lebih emosional. Tidak hanya itu, keduanya juga harus menjalani hubungan yang penuh dengan tantangan.

Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Genhype dapat menyaksikannya pada akhir tahun nanti. Namun, berikut sejumlah fakta menarik tentang serial ini:


1. Adaptasi dari Novel Best Seller

Serial Aku Tak Membenci Hujan merupakan karya yang diangkat dari novel best seller karya Sri Puji Hartini dengan judul yang sama. Novel ini terbit pada Februari 2023 dengan 348 halaman. Dalam cerita novelnya, Karang merupakan tokoh central. Dia adalah individu yang tidak diinginkan oleh sang ibu, sehingga berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan perhatian dari orang yang melahirkannya itu.


2. Adu Peran Jeff Smith dan Aisyah Aqilah

Serial Aku Tak Membenci Hujan akan membuat Genhype melihat kemampuan akting Jeff Smith dan Aisyah Aqilah beradu peran. Jeff Smith adalah aktor dan model yang telah membintangi sejumlah film, sinetron, dan juga film televisi.

Salah satu contoh film layar lebar yang pernah dibintanginya adalah Alas Pati. Di serial ini, dia berperan sebagai karakter Dito. Sementara itu, Aisyah Aqilah merupakan pemeran, penyanyi, dan model.

Aku Tak Membenci Hujan bukan karya pertama Aisyah dalam industri seni peran. Dia juga pernah berakting dalam film layar lebar, serial televisi, serial web, dan film pendek. Salah satu contoh film yang pernah dibintanginya adalah Kamu Tidak Sendiri.


3. Angkat Isu Psikologis dan Eksplorasi Kesehatan Mental

Fakta lain serial ini adalah cerita yang akan disajikan mengangkat tema psikologis dan eksplorasi kesehatan mental. Kedua tema ini diklaim jarang dieksplorasi dalam drama Indonesia.

Dalam ceritanya, investigasi Launa terhadap sosok Karang menyajikan perpaduan unik antara humor yang hangat dan sisi gelap dari trauma serta rahasia keluarga. Drama ini menjanjikan potret mendalam tentang kepribadian ganda Karang, yakni Agha yang berani dan sering membuat kesal serta Banu yang rapuh dan sangat membutuhkan perhatian.


4. Drama Menantang 

Bagi aktris Aisyah, Aku Tak Membenci Hujan merupakan serial yang sangat menantang. Menurutnya, Launa adalah sosok yang cerita dan ekstrovert. Sifat tersebut memiliki sedikit kesamaan dengan sifat asli Aisyah. "Aku memang suka heboh orangnya, tapi Launa ini lebih heboh lagi orangnya,” ujarnya.


5. Para Pemain Beragam

Selain Jeff Smith dan Aisyah Aqilah, serial yang membawakan kisah penuh emosi tentang keteguhan hati, cinta yang tak tergoyahkan, dan perjalanan emosi yang penuh luka dan harapan itu juga diperankan oleh Gabriel Prince, Farrel Akbar, Femila Sinukaban, Yessica Tamara, Ryan Winter, dan aktris senior Mona Ratuliu.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Krypto si Anjing Super Bakal Debut di Film Superman Terbaru

BERIKUTNYA

Kalah dari China, Ini Posisi Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: