Cuplikan serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Serial Write Me A Love Song Angkat Kisah Jatuh Cinta untuk Produksi Lagu Cinta

25 November 2021   |   21:30 WIB

Bagi Genhype yang suka dengan kisah romantis-komedi yang bertemakan musik sebagai konsep utama, ada satu serial orisinal Indonesia yang bisa masuk ke dalam watchlist kalian yaitu serial web Write Me A Love Song garapan sutradara Emil Heradi (Night Bus, Pretty Little Liars).

Serial dengan kemasan yang ringan dengan kemasan percintaan anak muda ini bercerita tentang Valentino Kun, penyanyi-penulis lagu yang memiliki obsesi menulis lagu cinta yang populer tapi tidak memiliki pengalaman jatuh cinta.

Kelemahan inilah yang membuat semua karya musik garapannya selalu dianggap tidak memiliki perasaan bahkan tidak mengena bagi pendengarnya, sehingga dia memutuskan untuk belajar jatuh cinta agar bisa mendapatkan perasaan tersebut dengan bantuan beberapa perempuan.

Ada pun perempuan yang ditemuinya adalah Chelsea yang merupakan teman masa kecil Kun sekaligus adik dari Stephen, teman baik Kun sejak zaman sekolah; Yoghurt yang merupakan sesama penyanyi-penulis lagu; dan Vanessa yang merupakan anak dari pemilik sebuah label rekaman besar sekaligus seseorang yang pernah ditemui Kun saat SMA.
 

Poster serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Poster serial web Write Me A Love Song. (Dok. Viu)

Melalui pengemasan karakter Kun yang canggung, lucu, tapi memiliki ambisi yang besar serta karakter lain yang bervariasi secara sifat, serial Write Me A Love Song menghadirkan serial web yang ringan, lucu, dan bercampur dengan berbagai macam perasaan.

"Write Me A Love Song menggabungkan romansa, musik, dan idealisme anak muda - elemen yang memiliki daya tarik kuat bagi penonton muda," tutur Emil dalam konferensi pers pada Rabu (24/11).

Enggak hanya itu, serial Write Me A Love Song juga menghadirkan berbagai lagu soundtrack orisinal yang dikhususkan untuk produksi serial dengan 10 episode tersebut.

Melalui peluncuran Write Me A Love Song, pihak Viu selaku penayang dan tim produksi berharap bahwa elemen musik dan cinta yang relevan dengan kehidupan anak muda bisa menjadi hiburan dengan makna yang merefleksikan cinta, harapan, dan senyuman. 

Serial Write Me A Love Song yang dibintangi oleh Bio One, Marsha Aruan, Dinda Kirana, Naomi Zaskia, Omar Daniel, dan Andri Mashadi ini telah menayangkan episode perdananya pada hari ini, Kamis (25/11) melalui platform Viu.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Konsumsi Kolagen Penting untuk Perawatan dari Dalam Tubuh

BERIKUTNYA

Friska Asta, Konsultan Perkembangan Anak yang Membuat Platform Layanan Parenting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: