Aisyah Aqilah dan Jeff Smith dipilih sebagai pemeran untuk adaptasi film Aku Tak Membenci Hujan. (Sumber foto: Instagram/akutakmembencihujan.official)

Simak Sinopsis dan Daftar Pemain Aku Tak Membenci Hujan, Ada Aisyah Aqilah Hingga Jeff Smith

14 October 2024   |   20:30 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Viu secara resmi mengumumkan jajaran pemeran utama drama terbaru mereka yang berjudul Aku Tak Membenci Hujan dalam sebuah acara pengenalan yang digelar meriah di Jakarta pada hari ini, 14 Oktober 2024. Viu tampak yakin bahwa drama ini akan menjadi salah satu tontonan yang paling dinantikan oleh para penggemar serial drama di Indonesia.

Drama ini akan dibintangi oleh Jeff Smith dan Aisyah Aqilah, yang diharapkan dapat membawakan kisah yang penuh emosi mengenai keteguhan hati, cinta yang tak tergoyahkan, serta perjalanan emosional yang diwarnai luka dan harapan. Selain Smith dan Aqilah, drama ini juga melibatkan Gabriel Prince, Farrel Akbar, Femila Sinukaban, Yessica Tamara, Ryan Winter, dan aktris senior Mona Ratuliu.

Baca juga: Daftar Pemain Film Tebusan Dosa, Putri Marino hingga Happy Salma

Dalam siaran pers yang diterima oleh Hypeabis.id, drama Aku Tak Membenci Hujan diadaptasi dari novel best seller karya Sri Puji Hartini dengan judul yang sama. Produksi drama ini dijadwalkan mulai bulan ini, dengan rencana rilis pada akhir tahun.

Berlatar di lingkungan sekolah, cerita ini mengikuti perjalanan Launa, yang diperankan oleh Aisyah Aqilah, saat beradaptasi di tempat baru. Launa merasa tertarik dengan sosok Karang, yang diperankan oleh Jeff Smith, seorang siswa misterius.

Seiring cerita berkembang, Launa mulai menyelami berbagai kepribadian dalam diri Karang, termasuk kepribadian ganda yang dia miliki, yang membuat hubungan mereka semakin kompleks dan emosional.
 

Dengan alur cerita yang kuat, Aku Tak Membenci Hujan mengangkat tema psikologis dan mengeksplorasi kesehatan mental, yang masih jarang diangkat dalam drama-drama Indonesia. Investigasi Launa terhadap sosok Karang menampilkan kombinasi unik antara humor hangat dan sisi gelap dari trauma serta rahasia keluarga.

Drama ini menawarkan gambaran mendalam tentang kepribadian ganda Karang, yaitu Agha yang berani dan sering mengganggu, serta Banu yang rapuh dan sangat membutuhkan perhatian.

Lebih jauh, Aisyah Aqilah bukanlah wajah baru di industri film Indonesia. Perempuan yang lahir pada 26 Januari 2023 ini aktif berperan dalam berbagai film layar lebar, serial TV, dan film pendek.

Pada 2021, Aisyah tampil sebagai Hilda dalam film Zerre: Pendekar Ufuk Timur. Di tahun berikutnya, ia berperan sebagai Azizah dalam film Kamu Tidak Sendiri. Teranyar, pada 2024, Aisyah membintangi film Kukejar Mimpi sebagai Rahayu.

Sementara itu, Jeff Smith memulai karier aktingnya sebagai Romeo dalam sinetron Romeo & Juminten pada 2016. Di tahun yang sama, dia juga melakukan debut di film layar lebar sebagai kameo dalam Koala Kumal.

Adapun, sosok Gabriel Prince melakoni debutnya di dunia perfilman melalui sekuel Kau & Dia yang dirilis pada 2022 lalu, Gabriel terpilih sebagai pemeran utama dalam sekuel tersebut. Lalu, pada 2021, Gabriel juga tampil sebagai kameo dalam serial web Komax (Komedi Maximal) yang ditayangkan di Tiket.com.

Bagi Genhype yang ingin menyaksikan Aku Tak Membenci Hujan, drama ini akan tayang pada akhir tahun melalui aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, serta dapat diakses melalui situs web www.viu.com.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Rekomendasi Film Besutan Christopher Nolan, Dari Biopik sampai Tema Super Hero

BERIKUTNYA

Cara Menyenangkan Membangun Keberanian dan Disiplin Anak Lewat Olahraga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: