Kang Han-na. (Dok. tvN)

Kang Han-na Dikonfirmasi Bermain di Drama Bite Sisters

09 October 2021   |   11:18 WIB

Setelah melihat penampilannya sebagai sosok manusia yang pernah menjadi gumiho (makhluk mitologi dengan rupa rubah berekor sembilan) dalam drama My Roommate is a Gumiho, kini aktris Kang Han-na kembali memerankan mahkluk mitologi untuk drama Bite Sisters (judul terjemahan)!

Bite Sisters merupakan drama web Korea yag diproduksi oleh rumah produksi Handsome dan CJ ENM yang bercerita tentang sosok vampir bernama Han Yi-na yang berusia 821 tahun. Dia merupakan seorang influencer dengan jutaan pengikut yang menggunakan kekuatannya untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Star News melaporkan bahwa agensi KeyEast telah mengonfirmasi kabar kehadiran perempuan kelahiran tahun 1989 ini, di mana dia akan berperan sebagai Han Yi-na yang merupakan sosok vampir yang bisa membuat segala hal yang dikenakannya menjadi tren.

Selain Kang, ada juga aktor Lee Shin-young yang ikut bermain dalam drama web ini sebagai karakter utama. Lee sendiri dikenal sebagai salah satu aktor yang bermain dalam drama Crash Landing on You.

Dalam drama fantasi ini, Lee berperan sebagai Jung Sung-min yang merupakan sosok misterius yang memiliki pengaruh dalam jalan cerita drama ini. Melalui karakter ini, dia akan menunjukkan sisi yang baru dengan analisis yang mendalam terhadap berbagai hal seperti emosi dan nada dalam setiap dialog.

Drama web Bite Sisters akan mulai tayang perdana secara daring di kanal Youtube Handsome pada 19 Oktober 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

4 Tips Efektif untuk Tingkatkan Suasana Hati & Perilaku Anak

BERIKUTNYA

Hati-hati! Ini 10 Tipe Malware yang Bahayakan Komputer & Ponsel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: