Musisi Denny Malik di konser musik Lintas Melawai Vol.2 (Sumber gambar: Hypeabis.id/Fanny Kusumawardhani)

Line Up Lintas Melawai Vol.2 2024 Hari Ketiga, Ada Achmad Albar hingga Karimata

13 October 2024   |   09:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Lintas Melawai Vol.2 akan kembali menyuguhkan musik-musik penuh nostalgia. Hari ini, Minggu (13/10/2024), menjadi hari penutup festival musik yang berlangsung di Taman Kota Peruri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut. Sejumlah musisi kenamaan Indonesia siap menghibur para penikmat musik dengan hit-hit andalan mereka.

Lintas Melawai merupakan festival seni dan budaya yang merayakan sekaligus mempromosikan warisan budaya Indonesia era 1980-an kepada generasi muda dan masyarakat luas. Acara ini dibuat untuk menciptakan ruang inklusif untuk berekspresi dalam nuansa retro penuh kenangan. 

Baca juga: Deddy Dhukun Kenang Mendiang Dian Pramana Lewat Lagu Masih Ada di Lintas Melawai Vol.2

Tak kalah dengan dua hari sebelumnya, gelaran Lintas Melawai hari terakhir akan menghadirkan lineup spesial. Dua musisi rock legendaris, Achmad Albar dan Ian Antono, menjadi nama-nama yang penampilannya patut dinantikan pada Lintas Melawai hari ini.

Achmad Albar merupakan penyanyi dan vokalis dari grup band rock legendaris, God Bless. Bersama grup band tersebut, Achmad Albar telah merilis sejumlah album hit sejak tahun 70-an, seperti God Bless (1976), Cermin (1980), dan Semut Hitam (1988).

Sementara Ian Antono ialah musisi sekaligus mantan gitaris God Bless. Ian Antono merupakan sosok yang berkontribusi di balik nama-nama penyanyi besar Indonesia seperti Iwan Fals, Anggun C. Sasmi, Nicky Astria, Doel Sumbang, Gito Rollies, Ebiet G Ade, Ikang Fawzi, Freddy Tamaela dan banyak lagi. 

Selain dua legenda tersebut, akan tampil juga Kadri Karmila yang dikenal sebagai vokalis grup musik Makara dan TheKadriJimmo. Pada 2024, Kadri memutuskan untuk bersolo karier dengan membawakan single “Karmila” karya mendiang Farid Hardja. Di samping sebagai penyanyi, Kadri juga merupakan seorang pengacara korporasi. 
 

Tak kalah menarik, bakal hadir juga grup musik jaz legendaris era 1980-an, Karimata, yang digawangi dari Candra Darusman (kibor), Erwin Gutawa (bas), Denny TR (gitar), Aminoto Kosin (keyboard) serta Budhy Haryono (drum). Grup jazz fusion ini dikenal sering memasukkan unsur musik etnis tradisional Indonesia ke dalam komposisi musiknya. 

Selain grup band, akan tampil juga solois wanita senior yakni Trie Utami. Penyanyi dan penulis lagu keturunan Jawa-Sunda ini dikenal sebagai vokalis grup musik jaz legendaris Indonesia, Krakatau. Sebelum bergabung dengan Krakatau, Trie Utami juga merupakan mantan vokalis grup musik Kahitna.

Nama-nama lainnya yang akan tampil termasuk Krakatau X Andre Dinuth & Barry Likumahuwa, Solid'80, Natasya Elvira, Keenan Nasution, Denny Malik Entertainment, dan Swara Maharddhika. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar lineup Lintas Melawai Vol.2 hari ketiga. 
 

Line Up Lintas Melawai Vol.2 Hari Ketiga

  • Achmad Albar & Ian Antono
  • Kadri Karmila
  • Karimata
  • Trie Utami
  • Krakatau X Andre Dinuth & Barry Likumahuwa
  • Solid'80
  • Natasya Elvira
  • Keenan Nasution
  • Denny Malik Entertainment
  • Swara Maharddhika
 
 

Harga Tiket Lintas Melawai Vol.2

Tiket masuk Lintas Melawai Vol.2 dijual dengan berbagai kategori mulai dari Festival, VIP 1A & 1B, serta VIP 2. Untuk tiket Festival, dibanderol seharga Rp350.000 untuk 1 Day Pass dan Rp900.000 (3 Day Pass). Sementara untuk kategori VIP 1A & 1B dibanderol seharga Rp1,2 juta untuk 1 Day Pass dan Rp3 juta (3 Day Pass).

Adapun, kategori VIP 2 dibanderol seharga Rp1 juta untuk 1 Day Pass dan Rp2,7 juta (3 Day Pass). Pembelian tiket Lintas Melawai Vol.2 bisa dilakukan secara daring melalui situs KiosTix, ataupun secara langsung (on the spot) di venue acara.

Berikut adalah daftar harga tiket Lintas Melawai Vol.2.

Festival
  • 1 Day Pass: Rp350.000
  • 3 Day Pass: Rp900.000

VIP 1A & 1B
  • 1 Day Pass: Rp1,2 juta
  • 3 Day Pass: Rp3 juta

VIP 2
  • 1 Day Pass: Rp1 juta
  • 3 Day Pass: Rp2,7 juta
Adapun, Lintas Melawai Vol.2 bisa dinikmati pengunjung mulai dari pukul 06.30 WIB hingga 14.30 WIB secara gratis, dan untuk acara mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai harus membeli tiket masuk. Tak hanya konser musik, acara ini dimeriahkan oleh sederet kegiatan seru lainnya mulai dari bazar, perlombaan, hingga parade otomotif. 

Baca juga: Spirit Lady Rocker Ita Purnamasari Hentak Panggung Lintas Melawai Vol.2 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
 

SEBELUMNYA

Deddy Dhukun Kenang Mendiang Dian Pramana Lewat Lagu Masih Ada di Lintas Melawai Vol.2

BERIKUTNYA

Genhype, Ini Lo Jenis Pelanggaran & Denda Operasi Zebra Jaya 14-27 Oktober 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: