Pair’d Margaret River (Sumber gambar: Dok. Tourism West Australia)

Festival Pair’d Margaret River Tawarkan Santap Kuliner Australia dengan Lanskap Keindahan Sungai

07 October 2024   |   21:54 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Australia Barat dikenal dengan keindahan alam sekaligus kekayaan kuliner yang menyelimutinya. Dengan perpaduan kuliner lezat dan eksotisme wisata, Australia Barat memanfaatkan keduanya dalam Festival Pair’d Margaret River, salah satu perayaan kuliner terkemuka di Australia yang akan berlangsung pada 14-17 November 2024.

Festival ini tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang siap memanjakan lidah, tetapi juga merayakan keindahan alam Margaret River, sebuah kawasan sungai menawan yang terkenal dengan produksi anggur berkualitas tinggi. Dengan pemandangan yang menakjubkan, Margaret River memang telah lama dikenal sebagai salah satu penghasil anggur terkemuka di dunia.

Baca juga: Wonderful Indonesia Tourism Fair (WITF) 2024 Siap Digelar, Promosikan Wisata Indonesia ke Panggung Internasional

Festival Pair’d menggali potensi kawasan ini dengan menghadirkan berbagai acara yang menggabungkan cita rasa anggur terbaik dan hidangan lezat dari koki ternama. Dengan latar belakang sungai Margaret yang mengalir tenang dan hutan dengan pepohonan yang megah, festival ini menawarkan pengalaman yang memanjakan lidah tetapi sekaligus memanjakan mata dengan suasana menakjubkan di barat daya Australia tersebut.

Salah satu acara unggulan dalam festival ini adalah Nature’s Table, di mana para pengunjung dapat menikmati santapan di bawah pohon-pohon Karri. Hidangan yang disiapkan oleh para chef berbakat, termasuk alumni Noma seperti David Zilber dan Paul Iskov, Mereka menampilkan teknik fermentasi yang inovatif di tiap sajian yang dimasak. Santapan ini dipasangkan dengan minuman pilihan yang menyajikan cita rasa yang unik dan harmonis.

Menariknya lagi, Chef David dan Chef Paul juga membuat setiap hidangannya terinspirasi dari budaya lokal, termasuk cerita suku Aborigin mengenai Wagyl yang merupakan ular bersisik pelangi. Keunikan ini juga berlanjut dengan terhubungnya festival ini dengan komunitas lokal dan budaya Australia Barat. Dengan pertunjukan seni dan aktivitas yang mengedukasi, Pair’d Margaret River juga memberikan wawasan yang lebih dalam tentang pentingnya keberlanjutan dalam industri makanan dan minuman.

Selain bersantai di tepi Margaret River, para pengunjung juga diundang untuk merasakan suasana meriah di Margaret's Beach Club yang menyuguhkan musik dari DJ terkemuka. Pengunjung juga dapat menikmati hidangan BBQ yang menggugah selera.

Baca juga: Efek IShowSpeed, Promosi Wisata ala Influencer Lebih Menarik

Chef David dan Chef Paul juga didampingi ketiga chef terkenal lainnya yakni Dave Pynt, Aaron Carr, dan Ben Ing. Mereka fokus menyajikan menu yang menggoda di Margaret's Beach Club, sehingga pengunjung dapat menikmati penglaman bersantai di daybeds mewah sembari mengudap hidangan di bistro tepi pantai.

Suara ombak yang menghantam pantai dan pemandangan laut yang indah menambah suasana meriah dan menyenangkan, membuat Pair’d Margaret River bukan sekadar festival saja, tetapi juga sebuah perjalanan rasa berlatar suasana alam yang menakjubkan.

Kombinasi antara kuliner yang menggugah selera, minuman berkualitas tinggi, dan keindahan alam membuat festival Pair’d Margaret River menjadi pengalaman yang tak boleh dilewatkan bagi pecinta alam sekaligus kuliner. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Hybrid Fashion Show, Cara Baru Menikmati Panggung Mode

BERIKUTNYA

ICAD Siap Digelar 10 Oktober-10 November 2024, Cek Rangkaian Agenda Menariknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: