Grup vokal RAN. (Sumber gambar: Creathink Publicist)

Daftar Konser Musik Gratis di Jakarta 5-6 Oktober 2024, Ada Dewa 19 hingga RAN

05 October 2024   |   11:03 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki akhir pekan, sejumlah agenda konser di Jakarta disiapkan untuk pilihan hiburan bagi masyarakat. Tak perlu membeli tiket masuk, sederet acara konser musik yang dihadirkan pun dibuat untuk dinikmati secara gratis bagi publik. Hal ini tentunya bisa menjadi pilihan menarik untuk menikmati waktu akhir pekan.

Pada akhir pekan ini, 5-6 Oktober 2024, ada sejumlah acara konser musik gratis di Jakarta yang sayang untuk dilewatkan. Acara-acara yang dibuat akan menghadirkan sederet musisi dan band kenamaan, yang tentunya siap untuk menghibur para penikmat musik. 

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa konser musik gratis yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Jakarta. 

Baca juga: 10 Event Seru Akhir Pekan 5-6 Oktober 2024 di Jakarta 
 

1. Konser Perayaan Puncak HUT ke-79 TNI 


Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan dirayakan pada Sabtu, 5 Oktober 2024 di Silang Monas Jakarta. Ada banyak rangkaian acara yang digelar mulai dari aksi pertunjukan TNI, makan gratis, hingga acara konser musik yang bisa dinikmati secara gratis. 

Ada beberapa band, penyanyi, dan artis kenamaan Indonesia yang akan tampil pada acara ini seperti Dewa 19, Slank, Ari Lasso, NDX AKA, Bebizie, Raffi Ahmad dan Oki Lukman. Acara ini tentunya bisa menjadi pilihan hiburan seru bagi warga ibu kota. 
 

2. Konser di Trilogy of Beauty BNB 3rd Anniversary 


Salah satu brand kosmetik asal Korea Selatan, Barenbliss (BNB), menggelar pameran Trilogy of Beauty untuk merayakan tahun ketiga kehadiran mereka di Indonesia. Acara ini digelar pada 2-6 Oktober di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Pengunjung yang datang akan disuguhi berbagai acara menarik, mulai dari Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina, hingga penampilan musik dari HiVi dan Ghea Indrawari, hingga K-Pop random play dance. Semua acara ini bisa dinikmati oleh pengunjung secara gratis. 
 

3. Soudcore Unplugged 


Program musik Nusantara TV, Soundcore Podcast, menggelar acara konser bertajuk Soundcore Unplugged di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/10/2024). Konser ini menghadirkan grup band Sore dan D'nineteen yang siap menghibur pengunjung dengan lagu-lagu hit mereka.

Acara Soundcore Unplugged yang digelar sebagai bagian dari rangkaian acara Grand Launching Nusantara TV ini bisa dinikmati publik secara gratis. 
 

4. Konser RAN di Puncak Acara Bangga Berbatik 


Trio vokal Rayi, Asta, dan Nino atau RAN akan tampil dalam acara puncak Bangga Berbatik yang diadakan oleh Yayasan Batik Indonesia (YBI). RAN akan menghibur para pengunjung di acara Hari Batik Fun Run and Walk pada Minggu, 6 Oktober 2024, pukul 06.00 WIB di Plaza Sudirman Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Acara ini pun terbuka untuk umum. 
 

5. Konser Ghea Indrawari di September to Remember 

Sumber gambar: MOI/Instagram

(Sumber gambar: MOI/Instagram)

Penyanyi Ghea Indrawari akan tampil di acara September to Remember yang berlangsung pada 20 September-13 Oktober 2024 di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta, pukul 18.30 WIB. Selain pertunjukan musik, ada ragam agenda menarik yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis, mulai dari bazar kecantikan, hingga sesi acara khusus perempuan. 
 

6. Konser di Galaxy Festival 


Galaxy Festival yang diselenggarakan oleh Samsung akan menghadirkan berbagai penyanyi dan grup musik ternama di dalam negeri seperti Lyodra, Feel Koplo, Juicy Luicy, Caitlin Halderman, dan El Rumi. Acara ini berlangsung pada 4-13 Oktober 2024 di Taman Literasi Blok M, Jakarta Selatan, yang bisa dinikmati publik secara gratis. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Update Call of Duty: Mobile Banyak Item Anyar yang Menarik

BERIKUTNYA

Ashley Hotel Wahid Hasyim Gelar Kompetisi Seni Melipat Handuk, Tingkatkan Pengalaman Menginap Tamu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: