Kompetisi Seni Melipat Handuk Ashley Hotel Wahid Hasyim (Sumber gambar: Ashley Hotel Group)

Ashley Hotel Wahid Hasyim Gelar Kompetisi Seni Melipat Handuk, Tingkatkan Pengalaman Menginap Tamu

05 October 2024   |   12:55 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pengalaman dan pelayanan menjadi dua faktor penting bagi para wisatawan ketika menginap di sebuah hotel. Dalam rangka meningkatkan pengalaman keduanya, manajemen Ashley Hotel Wahid Hasyim menyelenggarakan Kompetisi Seni Melipat Handuk bagi para staf. 

Berdasarkan informasi yang diterima Hypeabis.id, Seni Melipat Handuk merupakan inisiatif yang diadakan oleh manajemen Ashley Hotel Wahid Hasyim guna meningkatkan pengalaman tamu dan mengembangkan kreativitas staf hotel. 

“Kompetisi ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan bagi tamu, sekaligus memperkaya keterampilan staf dalam memberikan pelayanan terbaik,” demikian pernyataan tertulis manajemen hotel. 

Baca juga: Metro Park View Hotel Semarang, Suguhkan Konsep Modern Art Deco yang Asyik di Lokasi Strategis

Kompetisi tersebut juga menjadi bagian dari komitmen Ashley Hotel Groups terhadap isu sustainable. Bukan tanpa alasan, manajemen mengusung pendekatan kreatif dengan penggunaan berbagai bahan yang bersifat ramah lingkungan.

Selain itu, ajang ini juga menjadi cara bagi mereka untuk meningkatkan pengetahun dan pentingnya kesadaran lingkungan para staf terkait praktik berkelanjutan. “[Ini merupakan] komitmen keberlanjutan di setiap lipatan handuk dengan mengusung tema "Seni Menggembirakan Tamu,” demikian tertulis.

Dalam kompetisi tersebut, para staf yang ikut serta mengenalkan kepada tamu tentang keindahan seni melipat  handuk dengan sentuhan ramah lingkungan. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EGI SUANDI (@egisuandi)


Untuk diketahui, Ashley Hotel Wahid Hasyim merupakan bagian dari Ashley Hotel Groups. Perusahaan grup ini memiliki nilai untuk menciptakan pengalaman perhotelan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Dilansir dari laman resmi perusahaan, Ashley Hotel Wahid Hasyim menawarkan kamar hotel dengan desain bergaya modern yang dirancang dengan cermat. Tidak hanya itu, Genhype juga dapat merasakan perpaduan yang harmonis antara rasa nyaman dan gaya hidup. 

Di setiap kamar terdapat fasilitas bergaya modern dengan dekorasi yang dibuat penuh cita rasa. Keberadaannya di tengah kota Jakarta membuat tempat menginap ini dapat menjadi pilihan bagi para pelancong dari berbagai daerah atau negara.

Genhype dapat dengan mudah mengunjungi Monumen Nasional atau Monas dengan menginap di tempat ini. Kemudian, dari hotel ini juga, kalian dapat bisa dengan gampang menuju berbagai tempat seperti Taman Ismail Marzuki (TIM), Taman Menteng, dan tempat strategis lainnya di pusat Jakarta. 

Baca juga: Tren Wisatawan Lebih Memilih Hotel Berkualitas Meski Harga Mahal

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Daftar Konser Musik Gratis di Jakarta 5-6 Oktober 2024, Ada Dewa 19 hingga RAN

BERIKUTNYA

Film Madani Makin Sering Dieksplorasi dalam Bentuk yang Asyik oleh Sineas Lokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: