Nadhif Basalamah (Sumber Foto: Hypeabis.id/Eusebio Chrysnamurti)

Nadhif Basalamah Bikin Baper Lewat Lagu Penjaga Hati di Synchronize Fest Hari Pertama

04 October 2024   |   17:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Nadhif Basalamah membuka panggung festival musik Synchronize Fest hari pertama, pada Jumat (4/10/2024). Penyanyi yang terkenal lewat lagu Penjaga Hati tersebut tampil di District Stage, membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Isi Kepalaku, Bersimpuh, dan Penuh.

Sambil menenteng gitarnya, Nadhif tampil modis dengan kemeja bergaris cokelat dan kacamata hitamnya. Diiringi oleh petikan gitar elektrik, bass, keyboard, dan tabuhan drum, dia mengajak penonton bernyanyi bersama di sore hari yang cerah.

Baca juga: Cek Rundown Lengkap Synchronize Fest 4-6 Oktober 2024

District Stage sedikit demi sedikit mulai dipadati penonton, termasuk penggemar Nadhif Basalamah yang berdiri di barisan terdepan sambil ikut bernyanyi. Walaupun dia musisi pertama yang tampil, semua orang tampak sangat antusias menonton aksi panggungnya.

Nadhif Basalamah pun membawakan lagu hitsnya, yakni Tiba-tiba Jumat Lagi. Lagu bergenre pop tersebut dirilis pada Januari 2024 melalui label rekaman After School. Lirik nya diciptakan oleh Nadhif sendiri dan Petra Sihombing, mengisahkan kegundahan seseorang yang patah hati di hari Jumat.
 

 Nadhif Basalamah Lantunkan Tiba-tiba Jumat Lagi (Sumber Foto: Hypeabis.id/Eusebio Chrysnamurti)

Nadhif Basalamah Lantunkan Lagu Tiba-tiba Jumat Lagi (Sumber Foto: Hypeabis.id/Eusebio Chrysnamurti)


"Hari, ini hari apa teman-teman? Sesuai dengan harinya, kalau gitu kita akan nyanyikan Tiba-tiba Jumat Lagi," katanya di panggung District Stage, Synchronize Fest, Jumat (4/10/2024).

Aksi panggung Nadhif pun ditutup dengan lagu Penjaga Hati. Belakangan ini lagu tersebut cukup viral di TikTok dan media sosial lainnya, ditulis dan diproduksi oleh Petra Sihombing dan Daffa Sirat. Lirik memiliki makna tentang perasaan cinta yang dalam terhadap seseorang terkasih.

"Sampai jumpa lagi teman-teman, semoga tahun depan bisa bertemu lagi," tutupnya sambil meninggalkan panggung.

Nadhif Basalamah merupakan satu dari beberapa musisi yang tampil di Synchronize Fest hari pertama, tepatnya di District Stage. Setelahnya, akan ada aksi panggung dari Juicy Lucy ft Adrian Khalif, Nike Ardila Live Bersama, Bernadya, Guyon Waton, Lyodra, dan Vierratale.

Adapun, Synchronize Fest sendiri digelar pada akhir pekan ini, 4-6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta. Tahun ini, festival musik tersebut mengusung tema Together Bersama. Tiketnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp275.000 hingga Rp900.000.

Synchronize Fest 2024 menghadirkan 160 penampil yang terdiri dari musisi lokal, serta musisi luar negeri yang mengekspresikan narasi Indonesia. Tahun ini, terdapat 8 panggung pertunjukan yang akan mengakomodir pertunjukan para musisi, yakni Dynamic Stage, Panggung Getar, District Stage, Forest Stage, XYZ Stage, Gigs Stage, Oleng Upuk, serta Salon & Barkaraoke.

Baca juga: 7 Titik Nebeng Gratis ke Synchronize Fest 2024 dengan Transjakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Art Jakarta 2024 Resmi Dibuka, Dorong Ekosistem Seni di Indonesia & Asia Tenggara

BERIKUTNYA

Sinopsis Serial Live Action Spider-Man Noir, Dibintangi Nicolas Cage

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: