Logo People Fest. (Sumber gambar: situs resmi People Fest)

Info People Fest Hari Ini: Line Up, Cara Daftar Menonton hingga Jadwal Open Gate

04 October 2024   |   11:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

People Fest akan digelar hari ini, Jumat (4/10/2024), di Area Lapangan Bola DPR RI Senayan Jakarta. Acaranya akan dimulai pukul 19.00 WIB. People Fest merupakan ajang pesta rakyat untuk menyambut para anggota DPR RI alias wakil rakyat, yang baru saja resmi dilantik pada Selasa (1/10/2024) di Jakarta.

Sejumlah artis papan Tanah Air bakal memeriahkan acara yang mempertemukan rakyat dan wakilnya di parlemen ini. Selain menonton konser musik, pengunjung yang hadir juga bisa menyampaikan aspirasi secara langsung demi mencapai Indonesia yang maju dan sejahtera.

Mengusung tajuk DPR Baru, Harapan Baru, People Fest juga akan diramaikan dengan beberapa kegiatan seru lainnya seperti tenant-tenant kuliner, bazar fesyen, dan aktivitas menarik lainnya. 

Baca juga: Cek Rundown Lengkap Synchronize Fest 4-6 Oktober 2024
 

Dipandu oleh Indra Herlambang dan Astrid Tiar, People Fest akan menampilkan aksi panggung dari grup band kenamaan Indonesia seperti Dewa 19 feat Virzha dan Ungu. Selain itu, gelarannya juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Wika Salim dan NdarBoy Genk.

Mereka akan silih berganti beraksi menghibur pengunjung yang berkumpul di kompleks DPR RI, mulai dari siang hingga malam. Penampilan itu akan dibuka dengan aksi Wika Salim dan NdarBoy Genk pada siang hari.

Kemudian, kedua musisi itu akan meramaikan pertunjukan malam hari bersama dengan Ungu hingga Dewa 19 feat Virzha. People Fest juga bakal dimeriahkan pertunjukan drama musikal sampai atraksi kembang api dan lighting show
 

Line Up People Fest 2024

Berikut adalah daftar line up atau musisi-musisi dan artis papan atas Tanah Air yang akan memeriahkan acara People Fest 2024.
  • Dewa 19 feat. Virzha
  • Ungu
  • Wika Salim
  • NdarBoy Genk
  • Indra Herlambang
  • Astrid Tiar


Cara Daftar Menonton People Fest 2024

Acara People Fest bisa dinikmati oleh publik secara gratis dengan cara mendaftar secara daring melalui situs peoplefest.cnn.co.id. Namun, berdasarkan informasi dari laman tersebut, kuota untuk pendaftaran daring telah ditutup.

Bagi masyarakat yang ingin hadir, bisa melakukan registrasi secara langsung (on the spot) di venue acara tapi dengan kuota terbatas. Adapun, bagi publik yang tidak bisa menyaksikan People Fest secara langsung, bisa menontonnya melalui live streaming di CNN Indonesia TV mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB. 
 

Info Open Gate People Fest 2024

People Fest akan berlangsung pada hari ini, Jumat (4/10/2024) di Area Lapangan Bola DPR RI Jakarta. Pengunjung bisa mengakses venue acaranya melalui Jalan Gelora atau Jalan Lapangan Tembak di kompleks DPR.

Adapun, open gate acaranya akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Namun, acara konser musiknya baru akan dimulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sejarah & Tema Hari Hewan Sedunia 2024, Diperingati Setiap 4 Oktober

BERIKUTNYA

5 Tip Menikmati Pameran dengan Nyaman & Berkesan saat Berkunjung ke Art Jakarta 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: