Synchronize Fest 2023 (Sumber: Facebook Synchronize Fest)

5 Aktivitas Seru di Synchronize Fest 2024, Jangan Dilewatkan

04 October 2024   |   07:02 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Dari tahun ke tahun, Synchronize Fest selalu berhasil menciptakan pengalaman musik yang mengesankan bagi para penggemarnya. Tahun ini, festival yang diselenggarakan pada 4 hingga 6 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran ini akan menghadirkan lebih dari 160 penampil dengan 14 special line-up yang siap memanjakan penikmat musik.

Akan ada sederet grup musik yang tampil antara lain Bagi Rapot Sambil Karaoke Karaoke, Killing Me Inside RE:UNION X Pee Wee Gaskins, Bondan Prakoso & Fade2Black, Guyon Waton, Maliq & D'Essentials, Wali, Superman Is Dead. ADa pula grup pendatang baru seperti Asal Bunyi (Texpack, Rrag, Swellow), Dazzle, Funeruuu, Sukatani, Tamat, dan lain-lain.

Baca juga: Cek Rundown Lengkap Synchronize Fest 4-6 Oktober 2024

Sementara itu, deretan penyanyi yang akan tampil di antaranya ada Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Bernadya, Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul, Yasmin, Barry Likumahuwa, dan lain-lain.

Tak ketinggalan, musisi luar negeri seperti Koes Barat (Amerika Serikat), Nusantara Beat (Belanda), Sheila Majid & Tohpati (Malaysia - Indonesia), AK//47 (diaspora Indonesia di Amerika Serikat - Indonesia), Arrington De Dionyso & Singo Sembrono (Amerika Serikat - Indonesia), dan lainnya.

Di antara acara yang beragam dan menarik, Bold Music menambah kemeriahan dengan menghadirkan Live Bold Booth dan Bold Music Lounge. Tidak hanya menawarkan penampilan musik yang menggugah semangat, tetapi juga pengalaman unik yang tak boleh dilewatkan.

Lalu hal menarik apa saja di Synchronize Fest 2024 yang sayang untuk dilewatkan? 
 

1. Kemeriahan penampilan musik di Forest Stage 

Forest Stage tahun ini menjadi salah satu sorotan utama di Synchronize Fest. Dengan suasana yang cozy dan intim, Genhype akan merasakan kedekatan dengan artis favorit. Forest Stage menjadi tempat yang ideal untuk menikmati berbagai genre musik. Di sini, penampilan akan diwarnai dengan atmosfer yang hangat dan penuh energi.

Persiapkan dirimu untuk dimanjakan dengan penampilan dari artis-artis ternama. Pastikan untuk mengikuti setiap pembaruan mengenai line-up untuk mendapatkan kesempatan menikmati penampilan para musisi favorit dari jarak dekat. 
 

2. Bold Music Lounge yang unik dan menyegarkan

Bold Music Lounge bukan sekadar tempat untuk bersantai, tetapi juga bisa menjadi oasis bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana festival dengan cara berbeda. Di lounge ini, kalian dapat mencicipi berbagai jenis minuman, mulai dari cocktail unik seperti Es Jeruk Panas dan Ji Soo Ya, hingga mocktail menyegarkan seperti Tokecang dan Edan Omel.

Dengan pilihan paket yang fleksibel, pengunjung bisa memilih minuman sesuai kebutuhan, baik untuk bersantai sendiri atau berbagi dengan teman-teman. Dengan suasana yang nyaman, lounge ini menjadi tempat ideal untuk mengisi ulang energi sebelum melanjutkan petualangan festival. 
 

3. Menyaksikan aksi bartender profesional

Jika senang menyaksikan bartender show, kalian bisa mampir ke Bar Takeover Show yang menarik. Setiap hari selama festival, pengunjung akan disuguhkan pertunjukan dari bartender-bartender berbakat yang menunjukkan keterampilan luar biasa mereka.

Saksikan aksi mereka dalam menciptakan minuman istimewa sambil menikmati suasana. Pastikan juga untuk tidak melewati penampilan spesial dari Widi Vierratale pada 4 Oktober, Oslo Ibrahim pada 5 Oktober, dan Cantika Abigail pada 6 Oktober. Pertunjukan ini akan menjadi salah satu highlight yang patut dicatat. 
 

4. Karaoke dan DJ performance  

Bagi yang senang berkaraoke, Live Bold Booth bisa jadi tempat yang pas untuk mengekspresikan bakat menyanyi. Nikmati momen seru bersama teman-teman sambil menyanyikan lagu-lagu favorit, bersama remadja jompo& kelompokpemujakoplo ft. @sintyamarisc. 


5. Kolaborasi merchandise eksklusif  

Synchronize Fest 2024 tidak hanya tentang musik, tetapi juga tentang merchandise yang menarik. Ada banyak produk eksklusif, seperti t-shirt, bucket hat, dan water pouch, yang bisa menjadi cendera mata istimewa bagi para pengunjung.

Merchandise ini menggambarkan kreativitas dan semangat festival, dan tentunya menjadi bagian yang tidak boleh dilewatkan. Design kolaborasi Bold Music x Synchronize Fest misalnya, menggaet Cisarua Creative dalam development design visual. 

Christian Setiawan sebagai Perwakilan Bold Music berharap, berbagai sajian yang dikemas secara menarik dan seru mampu memuaskan dahaga festival para pengunjung. “Kami yakin dengan line-up keren di Live Bold Booth hingga beragam activity yang Bold Music hadirkan menjadi unforgettable moment para pengunjung,” ujarnya.

Baca juga: 7 Titik Nebeng Gratis ke Synchronize Fest 2024 dengan Transjakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Gandeng Jakarta Dessert Week, Plaza Indonesia Hadirkan Pengalaman Kuliner Savor The Flavor

BERIKUTNYA

Cek Spesifikasi dan FItur Huawei Watch GT 5 Series, Adu Harga dengan Smartphone

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: