Savor The Flavor (Sumber gambar: Dok. Plaza Indonesia)

Gandeng Jakarta Dessert Week, Plaza Indonesia Hadirkan Pengalaman Kuliner Savor The Flavor

04 October 2024   |   06:24 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Untuk merayakan keberagaman kuliner, Plaza Indonesia kembali menyelenggarakan acara tahunan  bertajuk Savor The Flavor sepanjang Oktober 2024. Agenda yang bertujuan untuk memuaskan pecinta kuliner ini akan menghadirkan berbagai tenant F&B yang ada di lokasi tersebut.

Pada tahun ini, Plaza Indonesia bekerja sama dengan Jakarta Dessert Week (JDW) untuk membawa rangkaian pengalaman kuliner unik. Plaza Indonesia juga berkolaborasi dengan LovePink Indonesia untuk menghadirkan kampanye kesadaran tentang kanker payudara.

Dengan 87 tenant F&B yang tersebar dari basement hingga lantai 6, Plaza Indonesia menawarkan beragam pilihan kuliner mulai dari fine dining, restoran keluarga, klub resto, hingga jajanan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Sepanjang bulan Oktober, pengunjung diundang untuk menjelajahi berbagai hidangan istimewa dalam program Savor The Flavor ini. 

Baca juga: Ini 10 Dessert Terenak dari Indonesia Versi Taste Atlas yang Wajib Dicoba

Wakil Kepala Pemasaran Plaza Indonesia Zamri Mamat mengatakan, agenda Savor The Flavor kali ini mencerminkan komitmen manajemen dalam memberikan pengalaman kuliner yang menggugah selera dan juga sarat makna.

"Melalui kolaborasi istimewa dengan Jakarta Dessert Week dan LovePink Indonesia, kami menyelenggarakan sebuah perayaan yang menyatukan cita rasa tinggi dengan misi sosial yang berharga, yaitu mendukung kampanye Kesadaran Kanker Payudara," jelas Zamri.

Sebagai bagian dari Savor The Flavor, sejumlah restoran di Plaza Indonesia menawarkan promosi dan menu yang dirancang khusus. Restoran yang berpartisipasi meliputi Kam’s Roast, Somedimsum, Bistro Baron, Shu Cuisine & Bar, dan Rejuve.

Untuk melengkapi pengalaman kuliner ini, Plaza Indonesia juga mengadakan I Love Food Bazaar yang berlangsung dari 2-5 Oktober 2024 di Multi Function Hall Plaza Indonesia. Acara ini merupakan kolaborasi dengan World Fashionpreneur Connect dengan menampilkan 24 booth yang menyajikan beragam hidangan.

Kolaborasi dengan Jakarta Dessert Week merupakan upaya memperkaya pengalaman kuliner para pengunjung melalui perluasan kerja sama dengan berbagai mitra dan tenant terpilih. Tahun ini, Plaza Indonesia kembali menjadi official venue partner untuk Jakarta Dessert Week (JDW) selama dua tahun berturut-turut.

Ini merupakan pencapaian khusus di mana Plaza Indonesia menjadi wadah untuk menyuguhkan pengalaman kuliner yang menarik khusus bagi para penggemar dessert. Tenant-tenant yang berpartisipasi mencakup Gram, Exquise Patisserie di The Foodhall, dan Bistro Baron.

Melalui kolaborasi dengan para tenant pilihan ini, Plaza Indonesia dan Jakarta Dessert Week berusaha menyajikan hidangan manis yang tidak memanjakan selera, elegan, dan mewah. Sebagai bentuk apresiasi, Plaza Indonesia juga menghadirkan berbagai promo menarik yang akan berlaku sepanjang Oktober 2024.

Zamri menyebut, hal memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati hidangan sembari berhemat. Selain itu, Plaza Indonesia akan mengadakan serangkaian acara spesial selama Savor The Flavor termasuk penawaran eksklusif dari tenant-tenant kuliner terkemuka yang hadir di I Love Food Bazaar seperti potongan harga dan penawaran bundling menarik.

Baca juga: Resep Dessert Box Coklat ala Chef Devina Hermawan, Rasa Premium Bahan Minimarket

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Moms, Yuk Kenali Gentle Parenting dan Pentingnya Mendorong Bonding

BERIKUTNYA

5 Aktivitas Seru di Synchronize Fest 2024, Jangan Dilewatkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: