Lisa BLACKPINK (Sumber Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa Tampil Trendi dengan Outfit Serba Kulit di Louis Vuitton PFW S/S 2025

02 October 2024   |   20:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Lisa BLACKPINK tampil dengan gaya all leathers di Paris Fashion Week (PFW) Spring/Summer 2025. Pelantun Rockstar tersebut hadir sebagai house ambassador merek fesyen mewah Louis Vuitton yang mempresentasikan koleksi edisi musim semi dan musim panas terbarunya pada Selasa (1/10/2024). 

Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban tersebut mengenakan busana yang seluruhnya terbuat dari material kulit. Potretnya saat menghadiri peragaan busana Louis Vuitton langsung jadi pembicaraan hangat di media sosial. Banyak yang menilai gayanya sangat trendi. 

Mengutip Teen Vogue, Lisa mengenakan mantel kulit cokelat tua yang melapisi bustier hitam dengan monogram Louis Vuitton. Sementara bawahannya rok mini cokelat muda bergaya Y2K dengan resleting pada bagian depannya.

Baca juga: Gaya Jennie dengan Rambut Blonde di Show Chanel Paris Fashion Week 2025

 

 
Gaya Lisa makin on point memakai set anting dan kalung emas, serta ikat pinggang hitam yang dibiarkan menjuntai. Tak ketinggalan handbag hitam dengan ornamen chain emas, serta sepatu boot dengan hak tinggi.

Senada dengan busananya, Lisa tampil dengan rambut cokelat keemasan yang bergelombang, serta poni depan yang menjadi ciri khasnya sejak debut sebagai anggota BLACKPINK.

Riasannya pun tak luput dari perhatian orang-orang. Wanita kelahiran Thailand tersebut memperlihatkan eyeliner cat eye yang cantik. Pipinya merona dengan blush on merah muda, sementara bibirnya mengkip dengan lip gloss cokelat lembut. 

Lisa mempercantik kukunya dengan manikur bergaya Prancis klasik yang identik dengan musim gugur. Dia memilih kuteks warna perpaduan nude dan hitam yang sederhana. Kukunya pun terlihat pendek, menciptakan persepsi bahwa untuk mendapatkan manikur yang cantik kita tidak perlu memasang extension kuku yang sangat panjang.

Selain Lisa, ada juga deretan selebritas global lainnya yang menghadiri Louis Vuitton show di Paris Fashion Week 2025. Mereka adalah Zendaya, Chloë Grace Moretz, Ana de Armas, Cate Blanchett, Alicia Vikander, Jung Ho-yeon, Hyein New Jeans, Jaden Smith, dan masih banyak lagi.

Hadirnya Lisa di presentasi mode Louis Vuitton, melengkapi keempat anggota BLACKPINK yang semuanya diundang ke show merek mewah Paris Fashion Week Spring/Summer 2025. Sebelumnya pada hari pertama pekan mode bergengsi tersebut, Jisoo menghadiri show Dior.  Selanjutnya Rose hadir untuk merek mewah Saint Laurent dan Jennie untuk Chanel.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Jadwal Lengkap MPL ID S14 Week 9, Sudah 5 Tim Lolos Playoff

BERIKUTNYA

Cegah Kanker Payudara, Ini Waktu yang Tepat Lakukan SADARI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: