Jennie BLACKPINK (Sumber Foto: X/Odd Atelier)

Gaya Jennie dengan Rambut Blonde di Show Chanel Paris Fashion Week 2025

02 October 2024   |   13:58 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Jennie BLACKPINK tampil dengan gaya barunya saat menghadiri Paris Fashion Week Spring/Summer 2025. Pelantun lagu Solo tersebut datang sebagai tamu undangan merek fesyen mewah Chanel untuk acara presentasi koleksi musim semi dan musim panas terbarunya pada 1 Oktober 2024, di Grand Palais.

Sebelum tiba di venue, Jennie memberikan bocoran terkait penampilannya bahwa dia akan muncul dengan gaya yang beda dari biasanya. "See you soon, Ready for surprise? @chanelofficial," tulis Jennie dalam unggahan Instagram Story-nya.

Baca juga: Jennie Kasih Bocoran Single Solo Terbarunya Berjudul "Mantra"

Para penggemar tampak heboh saat melihat Jennie muncul dengan rambut pirang menyala. Busana yang dikenakannya, tentunya merupalan koleksi Chanel Resort 2025, yakni sweater biru berlengan panjang yang dipadukan dengan celana pendek hijau dan stocking hitam.

Gayanya makin elegan dengan kalung mutiara dan handbag hitam. "Bagian favorit dari penampilanku hari ini adalah rambut pirangku dan warna mencolok dari baju yang kukenakan," kata Jennie dalam wawancaranya dengan Vogue.
 

 
Jennie sendiri dalam waktu dekat ini bakal merilis lagu barunya yang berjudul Mantra pada 11 Oktober 2024. Para penggemar bertanya-tanya apakah Jennie akan tampil dengan rambut pirangnya selama promosi Mantra, seperti saat dia menghadiri Paris Fashion Week 2025.

Selain Jennie BLACKPINK, peragaan busana Channel di Pekan Mode Paris tersebut juga dihadiri deretan selebritas global lainnya. Mereka adalah Maria Sharapova, Riley Keough, Margaret Qualley, Lupita Nyong'o, Laufey, Nana Komatsu, dan masih banyak lagi.


Chanel di Paris Fashion Week 2025

Chanel kembali ke venue langganannya di Grand Palais. Mereka meluncurkan koleksi terbaru garapan studio Chanel, lantaran jenama ini belum memiliki direktur kreatif baru setelah Virginie Viard mundur dari posisinya pada Juni 2024.

Koleksi terbaru Chanel banyak mengeksplorasi bahan wol, serta dekorasi rumbai dan pita. Potongannya terdiri dari mini, celana panjang longgar, dan gaun-gaun cantik. Beberapa item yang menarik perhatian, yakni kacamata hitam berhiaskan bulu-bulu, serta tas tangan yang menyerupai sangkar burung.
 

 

Kali ini Chanel mendesain runway mereka dengan menghadirkan sangkar burung raksasa yang terbuka, merepresentasikan kebebasan. Para model mengitarinya sambil mengenakan koleksi busana terbaru. Sangkar burung raksasa tersebut, mengingatkan kita pada iklan parfum Chanel era 1990-an yang dibintangi Vanessa Paradis.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Debut Sebagai Model di Fashion Show Jacquemus

Presentasi mode juga makin berkesan dengan penampilan penyanyi Riley Keough yang naik ayunan di ketinggian. Keough mengenakan busana serba hitam dan sepatu hak platform perak. Dia menyanyikan lagu hit Prince pada 1984 yang berjudul When Doves Cry.


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Alasan Hyundai Masih Sematkan Tombol Fisik di All-New Kona Electric

BERIKUTNYA

Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain ke Timnas Indonesia Untuk Kualifikasi Piala Dunia Babak 3

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: