First look film Peaky Blinders (sumber: netflix.com)

Welcome Back Shelby! First Look Film Peaky Blinders Resmi Dirilis

03 October 2024   |   20:30 WIB
Image
Rizka Devi Amelia Full time mother, part time writer

"By order of the Peaky Blinders...Tommy Shelby is back."  Kira-kira begitulah tweet yang ditulis akun Netflix di laman media sosial X. Besarnya fans Peaky Blinders membuat Netflix kembali melanjutkan serial ini dalam bentuk film.

Pemenang Oscar 2024, Cillian Murphy, akan kembali memerankan sang pemimpin gangster Thomas Shelby. Produksi film ini sudah dimulai sejak bulan September 2024 setelah pengumuman resminya pada awal 2024. Kelanjutan saga ini ditulis oleh Knight, serta disutradarai oleh alumni Peaky Blinders, Tom Harper.

"Sepertinya Tommy Shelby belum ingin berpisah dengan saya. Sangat menyenangkan bisa berkolaborasi lagi dengan Steven Knight dan Tom Harper dalam versi film Peaky Blinders. Ini semua untuk memberikan yang terbaik bagi para fans," tutur Murphy kepada Netflix.

Di akhir serialnya, Tommy didiagnosis menderita penumpukan cairan atau benjolan di pangkal otak. Tommy pun pensiun lalu menyerahkan bisnis kepada adiknya. Dia bahkan meledakkan rumah keluarganya untuk membuka jalan bagi kelas pekerja Birmingham.

Tommy kemudian menyendiri di sebuah lahan hijau dengan harapan dia bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama para kuda di karavan gipsi. Namun, Tommy bermimpi bahwa dokternya, Dr. Holford, berbohong demi mempengaruhi Tommy agar bunuh diri.
 
Cillian Murphy dan Steven Knight bersatu kembali saat produksi film Peaky Blinders (sumber: tangkapan layar instagram.com/peakyblindersofficial)
  
 

Bocoran Film Peaky Blinders

Hampir sama seperti serialnya, film ini nantinya akan berlatar di Birmingham antara tahun 1919 hingga 1934. Keluarga Shelby akan kembali bangkit mengikuti arus perubahan sosial, ekonomi, dan politik yang radikal.

Selain Murphy, Rebecca Ferguson juga dipastikan akan bergabung dalam film ini. Terakhir, ada kabar mengejutkan kalau Barry Keoghan juga masuk dalam daftar aktor yang dikonfirmasi dengan peran yang belum diketahui.

Peaky Blinders Movie akan dirilis di Netflix diperkirakan akhir 2025 atau awal 2026. Film ini nantinya juga akan bekerja sama dengan BBC Film. 

Jangan lewatkan film satu ini ya Genhype!

Baca Juga: Rekomendasi Tontonan di Netflix Oktober 2024: Ada Film Lokal, Drakor, & Dokumenter

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Cek Spesifikasi Infinix Smart 9, Ponsel Entry Level yang Diklaim Tahan Banting

BERIKUTNYA

Tips Padupadan Batik Agar Tampil Modis Tanpa Menghilangkan Esensi Tradisional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: