Metro Park View Hotel Semarang (Sumber gambar: Metro Park View Hotel Semarang)

Metro Park View Hotel Semarang, Suguhkan Konsep Modern Art Deco yang Asyik di Lokasi Strategis

29 September 2024   |   17:25 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Metro Park View Hotel Semarang yang terletak di Jalan Agus Salim 2-4 Semarang, Jawa Tengah, menawarkan pengalaman berbeda bagi para tamu yang menginap. Salah satu hotel legendaris di Semarang ini membuat pengunjung bisa menginap di hotel yang memadukan gaya kontemporer dan modern dalam satu waktu. 

Arsitektur hotel bintang 4 di bawah naungan Sango Hotel Management (SHM) ini hadir dengan konsep modern Art Deco. Gaya ini terinspirasi oleh kemewahan medio 1920-an, tetapi tetap mempertahankan prinsip-prinsip desain modern.

Gaya Art Deco dikenal karena memadukan garis dan bentuk geometris yang menclok, dengan ornamen megah dan detail eksotis. Pilihan materialnya juga khas, dengan paduan warna yang makin membuatnya otentik. 

Baca juga: 5 Hotel Termahal di Indonesia, Ada yang Harganya Rp200 Juta Per Malam
 

Tentu saja, menginap di Metro Park View Hotel Semarang akan membuat pengunjung merasakan pengalaman berbeda. Dari menikmati dekorasi Art Deco yang ikonik, hingga pengalaman menginap yang menenangkan.

“Dengan desain modern dan kontemporer, Anda dapat menikmati kamar yang terasa seperti tempat perlindungan pribadi Anda sendiri,” tulis  Dengan desain modern dan kontemporer, Anda dapat menikmati kamar yang terasa seperti tempat perlindungan pribadi Anda sendiri,” tulis Metro Park View Hotel Semarang dalam laman resminya, dikutip Hypeabis.id.

Secara lokasi, Metro Park View Hotel Semarang berada di wilayah yang strategis. Hotel ini terletak di persimpangan antara Jalan Pemuda dan Jalan KH Agus Salim, tepatnya tak jauh dari gerbang utama Kota Lama (Kota Tua), yang baru saja direnovasi dan menjadi salah satu objek wisata paling terkenal di Semarang.

Tak hanya itu, Metro Park View Hotel juga menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi wisata populer. Tepat di seberang hotel, pengunjung dapat menikmati area rekreasi Aloon-Aloon Masjid Agung Semarang yang memiliki fasilitas bersantai dan jogging track asyik.

Setiap akhir pekan, pengunjung juga dapat menikmati bazar UMKM yang menawarkan lebih dari 300 tenant yang menjajakan kuliner khas Semarang.

Bagi yang suka berwisata religi, hanya dengan berjalan kaki tiga menit dari hotel, bisa langsung sampai di Masjid Agung Semarang. Ini adalah salah satu lokasi bersejarah yang ikut menyebarkan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945.
 

Jika ingin menikmati pusat kota Semarang, hotel ini juga dekat dengan area Titik Nol Kota Semarang. Ini adalah monumen yang dibangun sebagai simbol titik pusat kota Lumpia tersebut.

Dengan fasilitas penjemputan dan pengantaran ke bandara serta stasiun, Metro Park View Hotel bakal memberikan kenyamanan ekstra bagi setiap tamu yang menginap. Jarak hotel ke Stasiun Semarang Tawang hanya 5 menit, hotel ke Stasiun Poncol hanya delapan menit, dan hotel Bandara Ahmad Yani hanya 20 menit.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Resep Cucumber Salad Logan yang Viral di TikTok, Enak & Simpel Buatnya

BERIKUTNYA

Resep Sandwich Tuna Mayo, Camilan Lezat dan Sehat untuk Keluarga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: