Aisa dan Haia dalam film Laut Tengah (Sumber Gambar: Youtube/Starvisionplus)

Daftar Pemain Film Laut Tengah, Ada Yoriko Angeline dan Gabriel Prince

29 September 2024   |   14:00 WIB
Image
Fasya Kalak Muhammad Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Laut Tengah merupakan sebuah film yang menampilkan drama religi asal Indonesia dengan dibalut gaya korean style. Film yang dibuat oleh rumah produksi Starvision ini menampilkan banyak bintang film ternama di Indonesia, bahkan dari negara tetangga seperti Malaysia.

Dilansir dari trailer resmi di akun Instagram Starvision, film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Haia yang bercita-cita ingin melanjutkan pendidikan S2 melalui beasiswa. Namun, harapannya pupus setelah beasiswa tersebut harus dibatalkan. 

Di tengah kondisi tersebut, Haia mendapatkan tawaran yang bisa membuatnya mengejar impian. Namun, hal itu justru membuat drama di hidupnya semakin besar. Kisah kelanjutannya dapat Genhype saksikan di film Laut Tengah, yang akan tayang pada 3 Oktober 2024 di bioskop. 

Satu hal yang juga menarik dalam film ini adalah keterlibatan aktris berdarah Malaysia yakni Anna Jobling. Selain itu, tentunya judul ini juga diisi oleh deretan aktor dan aktris ternama. Siapa aja? Yuk cek daftar pemain film Laut Tengah

Baca juga: Fakta Menarik Film Laut Tengah, Drama Religi ala Drakor
 

1. Yoriko Angeline sebagai Haia 


Yoriko Angeline adalah Aktris sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia kelahiran 2002. Di film ini, yoriko berperan menjadi tokoh utama yaitu Haia, seorang gadis yang bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan S2nya, dan berupaya mendapatkan beasiswa untuk impiannya itu. 

Namun, dirinya harus menelan rasa kecewanya, karena gagal dalam meraih beasiswa yang sudah dinantikannya. Haia kemudian diberikan tawaran dan harapan oleh dosennya untuk mengejar hal tersebut, dengan menjadi istri kedua dari seorang dosen di Korea, yaitu Bhumi. 


2. Ibrahim Risyad sebagai Bhumi 


Ibrahim Risyad merupakan seorang model, aktor, presenter asal Bandung, Indonesia kelahiran. Dia telah terjun ke dunia akting sejak 2017.

Di film Laut Tengah, Ibrahim berperan sebagai Bhumi, seorang dosen di Korea Selatan yang memiliki istri, Aisa. Bhumi tidak setuju dengan keputusan Aisa yang menginginkan dirinya untuk menikahi Haia. Namun, itu semua terpaksa dilakukan demi memenuhi permintaan istrinya yang sedang sakit. 
 

3. Anna Jobling sebagai Aisa 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ANNA JOBLING (@annajobling)


Anna Jobling adalah seorang aktris, model, dan juga pembawa acara asal Malaysia. Dia memiliki garis keturunan Inggris dari sang ayah. Di film ini, Anna berperan sebagai sosok Aisa, istri dari Bhumi. Aisa bertujuan untuk mencarikan suaminya dan anaknya sosok pengganti dirinya karena penyakit yang diderita tidak memungkinkan untuk dirinya hidup lebih lama lagi. 
 

4. Gabriel Prince sebagai Haneul 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @phrrince


Gabriel Prince memulai dunia akting profesionalnya pada 2022. Pria kelahiran 2004 ini awalnya memulai karier sebagai influencer di media sosial.

Di film Laut Tengah, dirinya berperan sebagai Choi Haneul, seorang pemuda Korea yang pernah tinggal di Indonesia. Haneul juga menjadi salah satu teman dekat Haia ketika berkuliah di Korea. Kehadiran Haneul juga menjadi bagian dari drama di hidup Haia ke depan. 


5. Aliando Syarief sebagai Zidan 

Aliando Syarief merupakan salah satu aktor, penyanyi terkenal yang membintangi beberapa sinetron FTV dan film lokal. Dia merupakan pria asal Indonesia keturunan arab, kelahiran 1996. Aliando berperan sebagai Zidan di film Laut Tengah. Zidan merupakan teman dekat Haia yang ternyata menyimpan rasa kepada Haia. 

Baca juga: Daftar Pemain Film Home Sweet Loan, Yunita Siregar hingga Derby Romero

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ranking Terbaru BWF World Championship, Cek Posisi Atlet Indonesia

BERIKUTNYA

Sejarah & Tema Hari Jantung Sedunia 2024, Diperingati Tiap 29 September

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: