Gim Naruto: Ultimate Ninja Storm dapat dimainkan di gawai pintar (Sumber gambar: Playstore)

Spesifikasi HP untuk Main Game Naruto: Ultimate Ninja Storm

24 September 2024   |   19:07 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype pencinta Naruto. Developer Bandai Namco Entertainment merilis game Naruto: Ultimate Ninja Storm versi smartphone/HP. Kalian yang ingin memainkannya dapat mengunduh melalui Playstore, dengan sejumlah persyaratan spesifikasi minimal gawai pintar. 

Dikutip dari keterangan gim di aplikasi Playstore, Bandai Namco Entertainment mengeklaim bahwa permainan Naruto: Ultimate Ninja Storm akan membuat Genhype merasakan kisah dan pertempuran masa kecil Naruto melalui grafis yang apik. "NARUTO: Ultimate Ninja STORM akhirnya hadir di smartphone," demikian tertulis. 

Baca juga: Naskah Naruto Live Action Rampung, Ada Kejutan dari Sutradara

Dalam konten permainan, Genhype akan menemukan mode misi utama dan Free Battle. Bandai Namco mengungkapkan bahwa mode misi utama akan menghidupkan kembali kisah dan pertarungan terkenal dari masa kecil Naruto. Kalian akan dapat bergerak dengan bebas di Hidden Leaf Village. Kemudian, pemain juga akan bisa menjalankan misi dan mini gim.

Sementara itu, dalam mode Free Battle, para pemain dapat memilih 25 karakter unik dari masa kecil Naruto dan 10 karakter pendukung. Di dalam gim, gamer juga bakal bisa melakukan aksi seperti mengaktifkan Ninjutsu dan jurus lainnya hanya dengan satu ketukan. 

"Bahkan mereka yang memainkan seri ini untuk pertama kalinya dapat menikmati game ini dengan percaya diri," demikian tertulis. 

Selain itu, Bandai juga menyematkan berbagai macam fitur seperti simpan otomatis baru, pemilihan mode kontrol baru untuk pertempuran, bantuan pertempuran baru, peningkatan kontrol untuk pertempuran dan pergerakan bebas, dan masih banyak lagi yang akan memaksimalkan pengalaman bermain.  

Sebelum memainkan pertandingan ini, manajemen memperingatkan bahwa Naruto : Ultimate Ninja Storm mengandung kekerasan. 
 

Genhype yang hendak memainkan gim ini dapat melakukan pembelian melalui Playstore seharga Rp159.000. Sementara itu, harga gim ini, ditambah dengan pajak menjadi Rp176.490. 

Tidak hanya itu, gawai pintar yang hendak digunakan juga perlu memenuhi sejumlah syarat agar bisa memainkannya dengan lancar. Kalian perlu memastikan bahwa ruang penyimpanan kosong di HP yang dimiliki minimal 3,5 GB, meskipun ukuran unduhan aplikasi gim yang rilis pada 23 September 2024 itu cuma 647 MB.

Sistem operasi yang harus dimiliki oleh gawai pintar adalah Android 9 atau yang lebih baru. Selain itu, perlu juga memastikan bahwa koneksi internet yang ada di HP kuat untuk mengunduh gim ini. 

Baca juga: Cek Bocoran Game Battlefield Selanjutnya, Balik ke Konsep Lama?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

SEBELUMNYA

Klasemen Terbaru dan Jadwal Liga Champions Pekan Kedua Musim 2024-2025

BERIKUTNYA

Istilah "Ang Ang Ang" Viral di TikTok, Apa Artinya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: