Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Sumber Foto: Instagram/@alghazali7)

Momen Romantis Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Danau Como Italia

24 September 2024   |   06:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, akhirnya melamar sang kekasih, Alyssa Daguise, dalam momen romantis di tepi Danau Como, Italia, pada Sabtu (21/9/2024). Setelah hampir delapan tahun menjalani hubungan cinta yang penuh liku, keduanya kini siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Diiringi keindahan alam, Al menyampaikan janji manis untuk mencintai dan menjaga Alyssa selamanya. Postingan tersebut langsung mengundang banyak doa dan ucapan selamat dari rekan selebritas serta warganet yang turut merayakan kebahagiaan pasangan ini.

"Kepada cinta dalam hidupku, Alyssa Paramitha Daguisé, terima kasih atas semua yang ada dalam dirimu. Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah anugerah," tulis Al Ghazali dalam akun Instagram resminya, dikutip Senin (23/9/2024).

Baca juga: 4 Ide Melamar Pasangan yang Tidak Biasa, Dijamin Diterima!

 

 
Tak lupa, Al menuliskan harapannya untuk membangun masa depan bersama Alyssa. Seperti yang diketahui mereka telah menjalin asmara sejak 2016. Namun hubungannya tak selalu mulus, keduanya beberapa kali sempat berpisah. Bahkan pasangan ini juga sempat menjalani hubungan jarak jauh saat Alyssa memutuskan melanjutkan sekolah di Paris. 

"Denganmu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia. Mulai hari ini, aku berjanji memberimu dunia dan lebih banyak lagi. Semoga selamanya. Bismillah," lanjut Al.

Pada momen istimewa tersebut, Alyssa Daguise mengenakan dress panjang warna krem, model off-shoulders. Sementara Al Ghazali mengenakan kemeja lengan pendek dan celana putih. Keduanya berfoto di atas perahu dengan latar danau Como yang cantik.

Setelah diunggah, tak lama postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari selebritas dan warganet. Mereka mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut, semoga dilancarkan sampai ke jenjang pernikahan.


Profil Alyssa Daguise

Alyssa Paramitha Daguise adalah model dan aktris Indonesia keturunan Prancis. Kekasih Al Ghazali tersebut lahir di Lombok pada 25 Maret 1998. Alyssa merupakan putri dari pengusaha asal Prancis, Richard Vincent Daguisé dan Risa Dewi. Dia memiliki satu kakak perempuan bernama Alexandra Daguisé dan satu adik laki-laki bernama Andhika Daguisé.

Alyssa merupakan anak yang berprestasi di sekolahnya. Dia menempuh pendidikan tinggi dengan mengambil jurusan kedokteran gigi di Universitas Paris Descartes.

Namun, Alyssa memilih untuk meninggalkan kuliah kedokterannya dan melanjutkan pendidikan ke sekolah desain busana di Mod’Art International Paris. Saat ini, dia telah menyelesaikan pendidikannya di sana pada September 2021 lalu.

Kariernya di dunia entertainment dimulai pada 2020. Alyssa membintangi film perdananya yang berjudul Pelukis Hantu sebagai Elia. Film tersebut disutradarai oleh Arie Kriting.

Selanjutnya pada 2023, dia membintangi film 200 Pounds Beauty sebagai Eva Primadona dan Catatan Si Boy sebagai Vera. Dia juga membintangi video klip Slank untuk lagu Catatan si Boy di tahun yang sama.

Selain itu, sebagai seorang model, Alyssa kerap tampil di cover majalah internasional seperti Bazaar dan Cosmopolitan. Dia juga menjadi brand ambassador untuk beberapa produk kosmetik dan fashion ternama.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Siap Dibuka Oktober 2024, Museum Nasional Indonesia Kenalkan 4 Program Baru

BERIKUTNYA

Sukses di Ekshibisi PON XXI Aceh-Sumut, Tamiya Bakal Jadi Cabor PON 2028

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: