Poster Spice Up Our Love. (Sumber gambar: TVING)

Sinopsis Spice Up Our Love, Spin-Off Drakor No Gain No Love Tayang 3 Oktober

21 September 2024   |   11:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video mengumumkan serial spin-off 2 episode dari drama Korea Selatan No Gain No Love bertajuk Spice Up Our Love. Serial romantis komedi ini akan berfokus pada kisah karakter yang diperankan aktor Lee Sang-yi dan aktris Han Ji-hyun.
 
Dalam drama Spice Up Our Love, penonton bisa mengikuti kisah yang lebih mendalam antara Nam Ja-yeon (Han Ji-hyun) dan sang kekasih, Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi), yang merupakan second couple dalam drakor No Gain No Love.

Baca juga: Atlet Menembak Kim Ye Ji Bakal Debut Jadi Pemain Drama Crush
 
Penonton akan diajak menyelami kisah romansa Nam Ja-yeon yang berperan sebagai penulis novel web R-rated populer dengan kekasihnya, Bok Gyu-hyun.
 

Dalam No Gain No Love, Nam Ja-yeon dikisahkan bertemu dengan Bok Gyu-hyun saat dia menggugatnya karena menulis komentar jahat tentang novel web miliknya. Namun, dalam Spice Up Our Love, Nam Ja-yeon justru mengubah dirinya menjadi karakter utama di novel web yang dia tulis bernama Seo Yeon-seo, seorang ahli gizi di sebuah perusahaan bernama GB Electric.
 
Sementara Bok Gyu-hyun berubah menjadi karakter utama pria, Kang Ha-jun, CEO dari GB Electric. Alur cerita novel tersebut mengikuti Ha-jun yang terkenal sangat picky terkait menu yang dikembangkan oleh Yeon-seo dengan sungguh-sungguh. 
 
Ketika kedua karakter terus berinteraksi dan akhirnya saling menyukai, kisah cinta yang penuh gairah nan manis ini pun dimulai.
 
Kim Hye-young yang merupakan penulis drama No Gain No Love dipercaya kembali menyusun skenario dari serial Spice Up Our Love. Sebelumnya, Hye-young juga menulis skenario drama Her Private Life yang tayang tahun 2019.
 
Begitupun dengan sutradara Kim Jung-sik yang menggarap No Gain No Love dipercaya untuk meramu Spice Up Our Love. Sebelumnya, dia juga telah menggarap judul drakor lainnya seperti Strong Girl Nam-Soon (2023); Work Later, Drink Now (2021); dan So Not Worth It (2021).
 
Selain itu, sutradara Jung Hoon dan penulis Cho Min-jeong juga terlibat dalam memimpin produksi spin-off ini. Adapun, drakor Spice Up Our Love dijadwalkan tayang mulai 3 Oktober 2024 di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah termasuk Indonesia.
 
Sementara itu, No Gain No Love adalah drama romansa modern yang mengangkat tema seputar cinta, uang, dan karier. Kisahnya berfokus pada Son Hae-yeong (diperankan oleh Shin Min-ah), seorang perempuan yang sangat berambisi dengan uang dan tidak ingin jatuh miskin dalam keadaan apapun.
 
Dia dikisahkan selalu tidak beruntung baik dalam hal urusan keluarga, cinta, ataupun pekerjaan. Ketika tumbuh dewasa, Hae-yeong harus berbagi kasih sayang ibunya dengan orang lain.
 
Begitupun dalam urusan percintaan, dia sering menemukan ketidakcocokkan dalam menjalin hubungan romantis dengan orang lain. Untuk urusan karier, dia pun terancam kehilangan promosi pekerjaan di tempat kerjanya.
 
Untuk mengubah nasibnya, Hae-yeong memutuskan melakukan pernikahan palsu dengan pegawai toserba di lingkungannya, Kim Ji-wook (Kim Young-dae). Hae-yeong menikah hanya demi untuk mendapatkan ucapan selamat, tunjangan pegawai dan promosi di kantor tempatnya bekerja.

Baca juga: Daftar Film dan Drama Sedih di Netflix, Siap-siap Menguras Air Mata
 
Berbeda dengan Hae-yeong, Kim Ji-wook adalah sosok pria biasa dan lugu dengan dandanan kuno yang bekerja di toserba. Ji-wook pun menerima tawaran itu hanya karena tidak ingin membuat seseorang merasa tidak nyaman atau kecewa atas tindakannya.
 
Tak disangka, saat Ji-wook menerima tawaran itu, dia seketika berubah menjelma menjadi seorang pria tampan yang membuat orang-orang di sekitarnya terpesona tak terkecuali Son Hae-yeong. Sejak saat itu, benih-benih cinta di antara keduanya pun mulai tumbuh.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cek Kandungan Gula dan Nutrisi dalam Susu UHT yang Aman Dikonsumsi

BERIKUTNYA

Cek Jadwal Lokasi CFD di Jakarta dan Sekitarnya Minggu 22 September 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: