Kim Ye Ji & Anushka Sen (Sumber gambar: Instagram/PH/asialab.kr)

Atlet Menembak Kim Ye Ji Bakal Debut Jadi Pemain Drama Crush

15 September 2024   |   07:56 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Setelah menjadi viral berkat aksinya yang memukau di Olimpiade Paris 2024, atlet tembak asal Korea Selatan Kim Ye Ji kini makin sering tampil di layar kaca. Terbaru, peraih medali perak tersebut dikabarkan bakal segera menjalani debut sebagai seorang aktris.

Mengutip Korea Boo, sepulang dari Olimpiade, Kim Ye Ji memang mendapat banyak tawaran dari dunia hiburan. Dia banyak tampil sebagai seorang model dalam sebuah pemotretan jenama-jenama fesyen.

Tak hanya berhenti sebagai model, Kim Ye Ji dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bermain di drama Korea terbaru berjudul Crush. Ini adalah serial spin off dari film berjudul Asia (2023). 

Baca juga: Profil Yusuf Dikec, Atlet Menembak Bergaya Santai di Olimpiade Paris 2024
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?? (@agent_plfil)


Menurut PLFIL, agensi dari Kim Ye Ji, sang atlet akan mendapat peran sebagai seorang pembunuh bayaran, persis seperti apa yang dibayangkan banyak orang ketika dia tampil dengan aura yang memukau di Olimpiade 2024.

Dalam serial Crush, dia akan beradu akting dengan berbagai aktor dan aktris dunia. Serial ini memang merupakan proyek multinasional yang melibatkan aktor dari tujuh negara berbeda, termasuk Amerika Serikat dan Asia. 

Cerita pada film ini akan mengangkat kisah beberapa individu yang berjuang melawan diskriminasi karena ras. Genre aksi akan cukup kental diperlihatkan pada drama ini.

CEO PLFIL Ryu Min Guk mengatakan Ye Ji sangat antusias dengan proyek perdananya sebagai seorang aktor. Kendati demikian, dia juga cukup gugup dalam debutnya ini. “Kim Ye Ji sangat gembira sekaligus gugup saat akan memulai debutnya sebagai pembunuh yang menawan dalam serial spin off tersebut,” ujar Ryu.

Kim Ye Ji berharap setelah serial ini nantinya dirilis, tontonan ini dapat menjadi hadiah yang besar bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Dia juga berharap akan banyak orang menyukai aktingnya.
 

Masih sedikit informasi yang diungkap ke publik soal drama Crush. Namun, baru-baru ini aktris asal India Anushka Sen membagikan beberapa potongan gambar menarik. Gambar tersebut memperlihatkan dirinya bersama Kim Ye Ji.

Keduanya terlihat memakai pakaian serba hitam. Mereka saling berpunggungan dan mengacungkan sebuah pistol tepat ke arah kamera.

Perjalanan Kim Ye Ji di dalam dunia hiburan memang terus menarik perhatian. Sebelum ini, Kim Ye Ji terlihat menjalani sesi pemotretan dengan merek Louis Vuitton. Dalam pemotretan tersebut, terlihat Kim mengenakan gaun Louis Vuitton pendek tanpa lengan.

Dia juga memegang replika senjata api yang diarahkan ke kamera. Dalam foto lain, Kim juga terlihat menggunakan gaun pendek berwarna putih. Tak lupa dia juga memegang sebuah pistol. 

Sejak Olimpiade Paris 2024, gaya Kim memegang pistol memang menjadi sangat ikonik. Ketika dia tengah berlaga di ajang olahraga, Kim terlihat memegang pistol dengan gaya keren dan acuh tak acuh. Gayanya menembak banyak mengundang perhatian. Pasalnya, dia seperti sedang berada di dalam sebuah akting film dan berperan sebagai pemeran utamanya. 

Baca juga: Profil Muhammad Sejahtera Dwi Putra, Atlet Menembak yang Bawa Emas Pertama Asian Games 2022 untuk Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Film Tak Kenal Maka Taaruf, Karya Orisinal Wacaku Siap Tayang 2025 di Bioskop

BERIKUTNYA

Game Terbaik Annapurna Interactive, Ada Outer Wilds

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: