Cuplikan film Love Stuck. (Sumber gambar: Prime Video)

Sinopsis Film Thailand Love Stuck, Tayang 17 Oktober 2024 di Prime Video

20 September 2024   |   06:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video mengumumkan film original Thailand pertama mereka bertajuk Love Stuck. Dibintangi Teeradon Supapunpinyo (James) dan Plearnpichaya Komalarajun (Junei), Love Stuck merupakan remake dari film komedi romantis fiksi ilmiah Amerika, The Map of Tiny Perfect Things (2021).
 
Film Love Stuck mengeksplorasi tema tentang cinta, kehidupan, keluarga, dan perkembangan diri. Film ini mengikuti kehidupan Toy (diperankan oleh Teeradon Supapunpinyo), seorang pria lucu yang terjebak dalam suatu lingkaran waktu. Apapun yang dia lakukan, dia selalu kembali ke posisi awal, yaitu di pagi hari sebelum malam Tahun Baru.
 
Saat mencoba melarikan diri dari siklus yang membosankan ini, dia bertemu dengan Vee (Plearnpichaya Komalarajun), seorang wanita muda misterius yang ternyata terjebak dalam situasi yang sama. Keduanya pun akhirnya menghabiskan hari yang berulang-ulang sekaligus mencari momen-momen sempurna yang tersembunyi di sekitar mereka. 

Baca juga: Sinopsis Veteran 2, Film Box Office Korea Tayang 25 September di Bioskop Indonesia
 
Saat Toy berupaya mencari cara untuk keluar dari lingkaran waktu, Vee justru meninggalkannya dan tidak setia pada rencana mereka. Di tengah kekecewaannya, Toy mengetahui kenyataan pahit tentang keluarganya yang akhirnya mengubah pandangannya tentang kehidupan.
 
Sementara itu, Vee dihadapkan dengan ketakutan terbesarnya yang mengungkapkan alasan mengapa dia dan Toy terjebak dalam lingkaran waktu. Selain James dan Junei, film Love Stuck juga dibintangi Thitiya Jirapornsilp, Sanya Kunakorn, Grace Mahadumrongkul, dan Monthapoom Sumonvarangkul.
 

Love Stuck digarap oleh sutradara Chongdol Sukulworaphat dan Noppharat Ramwong sebagai sutradara pendamping, serta Rachvin Narula dan Kulthep Narula yang bertindak sebagai produser.
 
Film ini juga menandai debut Chongdol Sukulworaphat menggarap film panjang. Sebelumnya, dia telah menyutradarai sejumlah film pendek seperti Karaoke-Can You See Me, Forced Labour-Can You See Me, dan Forced Begging-Can You See Me?.
 
Sutradara Chongdol Sukulworaphat mengatakan Love Stuck adalah film time-loop yang menyenangkan, memadukan romansa, komedi, fantasi, dan drama dengan sempurna. Menurutnya, semua unsur itu ialah cita rasa unik sinema Thailand yang digemari banyak orang.  
 
"Tim kami mencurahkan hati mereka untuk proyek ini, dan para pemeran kami yang berbakat menghidupkan setiap karakter dengan pesona dan dedikasi. Film tidak hanya akan menghadirkan senyum dan tawa bagi para penonton, tetapi juga menghangatkan hati mereka, mengingatkan mereka akan pentingnya hubungan dalam kehidupan," katanya dikutip dari situs resmi Prime Video.
 
James Farrell selaku VP International Originals Amazon MGM Studios mengatakan film Love Stuck akan menghadirkan sebuah kisah yang lucu, mengharukan, dan bermakna yang melampaui waktu bersama dengan jajaran pemain berbakat. Film ini akan tayang di Thailand dan 240 negara dan wilayah lainnya termasuk Indonesia.
 
"Kami tidak sabar menunggu penonton untuk merasakan kisah Toy dan Vee. Kami berharap film ini akan menghibur penonton Prime Video tidak hanya di Thailand tapi juga di seluruh dunia," katanya.
 
Adapun, film Love Stuck akan tayang di Prime Video pada 17 Oktober 2024. 

Baca juga: Angkat Kisah Cinta yang Rumit, Simak Sinopsis Film Roman Peony

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Harga & Spesifikasi BMW i5 Touring yang Meluncur di Indonesia

BERIKUTNYA

Whoosh Berjalan Normal Pasca Gempa, KCIC Pastikan Keamanan Jalur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: