Aksi Persija Jakarta saat mengalahkan PSS Sleman dengan skor 5-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2023). (Sumber foto: JIBI/Hypeabis.id/Eusebio Chrysnamurti)

Klasemen Makin Ketat, Cek Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 Pekan Kelima

17 September 2024   |   09:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Persaingan di BRI Liga 1 Indonesia semakin memanas saat liga memasuki pekan ke-5. Semua klub masih berjuang untuk meraih posisi teratas di ajang tahunan ini. Meskipun beberapa tim telah mencatatkan kemenangan, ada juga yang harus puas dengan hasil imbang.

Menurut laporan dari Liga Indonesia Baru, pekan ini menghadirkan pertandingan-pertandingan sengit. Pada 15 September 2024, Arema FC sukses meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM). Ini adalah kemenangan pertama Arema FC setelah beberapa pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil seri atau kekalahan.

Baca juga: 4 Fakta Pertandingan Sepak Bola PON XXI yang Diwarnai Pemukulan Wasit

Dengan kemenangan tersebut, Arema FC berhasil naik ke posisi 11 dengan 6 poin, memberikan harapan baru bagi klub asal Malang ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Sementara itu, kekalahan yang diderita PSM adalah yang pertama setelah serangkaian hasil seri dan kemenangan. Saat ini, PSM berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 10 poin, sama dengan Borneo FC dan Persebaya.

Di hari yang sama, Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 atas PSIS di Stadion SI Jalak Harupat. Kemenangan ini membawa Persib ke posisi keempat dengan 9 poin, sementara PSIS, yang kalah dalam pertandingan tersebut, tetap di posisi 10 dengan 6 poin.

Pada 16 September 2024, hasil pertandingan lain berakhir imbang. Bali United dan PSS berbagi poin setelah bermain 0-0, begitu juga dengan Persija dan Dewa United yang berakhir dengan skor tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Hari ini, 17 September 2024, BRI Liga 1 pekan ke-5 akan melanjutkan pertandingan dengan PSBS Biak menghadapi Madura United FC dan Borneo FC melawan Malut United FC. Kedua pertandingan ini diharapkan menjadi ajang bagi tim-tim untuk meraih poin penuh.

Borneo FC bertekad untuk terus mempertahankan performa positifnya, sementara Malut United FC, yang saat ini berada di posisi ke-8 dengan 6 poin, akan berusaha keras untuk menambah poin. Di sisi lain, PSBS Biak dan Madura United FC, yang masing-masing berada di posisi 17 dan 15, juga akan berjuang untuk meraih hasil maksimal dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 Pekan 5:


17 September 2024

PSBS Biak vs Madura United FC
Tempat : Stadion I Wayan Dipta

Borneo FC vs Malut United FC
Tempat: Stadion Batakan


18 September 2024

Semen Padang FC vs PS Barito Putera
Tempat : Stadion Utama Sumbar

Persik vs Persita
Tempat: Stadion Brawijaya

Persebaya vs Persis Solo
Tempat: Stadion Gelora Bung Tomo

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Rekomendasi Gunung di Indonesia dengan Jalur Pendakian Landai untuk Pemula

BERIKUTNYA

Fakta Menarik Film Danyang: Mahar Tukar Nyawa, Tayang di Bioskop 7 November 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: